Today

Diduga Korban Tabrak Lari, Kerabat Kades Sindangjaya Tewas di Tempat

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Kecelakaan di Jalan Raya Cianjur – Bandung tepatnya di Kampung Leuweung Lame Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur mengakibatkan seorang pria meninggal dunia, Senin (21/3/2022). Dugaan sementara, pria tersebut merupakan korban tabrak lari.

Diketahui, korban bernama H. Juanda (52), warga Kampung Babakan Curug RT 02 RW 06 Desa Kertajaya Kecamatan Ciranjang. Korban merupakan kerabat dari dua Kepala Desa (Kades), yakni Kades Sindangjaya dan Kades Kertajaya Kecamatan Ciranjang.

Baca Juga: Kecelakaan di Cimacan, Seorang Pria Meninggal Dunia

Berdasarkan Informasi yang dapat Cianjur Today kumpulkan, H. Juanda awalnya hendak berbelanja keperluan dengan berangkat seorang diri dari rumahnya. Ia mengendarai sepeda motor metik bermerek Yamaha Fino. Setibanya di Jalan Raya Cianjur – Bandung, tepatnya di Kampung Leuweung Lame, korban ditemukan warga terkapar di tengah jalan dan di bagian tubuhnya berlumuran darah segar. Motor yang ia tunggangi juga tergeletak tak jauh dari tempatnya terkapar.

Warga lalu berdatangan untuk menolong korban dan mengamankan motor beserta uang milik korban yang berhamburan di tengah jalan.

Namun, warga belum bisa memastikan apakah korban merupakan korban dari kecelakaan tunggal atau tabrak lari, pasalnya, warga tidak melihat kendaraan lain yang ada di lokasi tersebut.

Suasana rumah duka saat korban akan berangkat menuju pemakaman.

Kecelakaan di Cianjur, Keluarga Ikhlaskan Kepergian Korban

Salah seorang aparat Desa Kertajaya, Kenang (50), mengatakan, Jasad Korban dibawa pulang untuk proses pemakaman di Tempat pemakaman umum yangtak jauh dari rumah duka.

Kepala Desa Sindangjaya yang juga merupakan Kakak Korban, Juandi (62) menerangkan, H. Juanda yang merupakan korban kecelakaan lalulintas di jalan raya Cianjur – Bandung adalah adiknya. Selain itu, korban juga merupakan kakak kandung dari Kepala Desa Kertajaya, Sunandar.

“Kecelakaan itu membuat kaget pihak keluarga dan semua pihak. Karena dalam kecelakaan lalulintas tersebut tidak ada korban lainnya, banyak yang menyebutkan kecelakaan tersebut merupakan tabrak lari. Namun ada kemungkinan juga itu adalah kecelakaan tunggal,” ujarnya.

Berdasarkan hal tersebut, pihak keluarga mengaku menerima dengan ikhlas keadaan tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan di Ciranjang, Pemotor Tewas Tergilas Truk Tronton di Ciranjang

“Hal tersebut merupakan takdir Ilahi, dan kalau memang tabrak lari, semoga pihak yang berkompenten mampu untuk mengusutnya hingga tuntas sesuai dengan aturan yang berlaku,” Pungkasnya.(asi)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks