Today

Diduga Mengantuk, Motor Seruduk Truk di Jalan Puncak Ciloto hingga Tewas di Tempat

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebuah motor jenis N-Max melaju dengan kencang hingga menabrak truk besar bermuatan beronjog bekas di Jalan Puncak Dua Bumi Aki, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, sekitar jam 05.30 Wib pada Jumat (13/11/2020). Akibatnya, pengendara motor pun tewas di tempat.

Kepala Desa Ciloto, Marwan membenarkan kejadian lakalantas tersebut hingga mengakibatkan korban tewas yang diketahui korban merupakan salah seorang warga Desa Ciloto.

“Benar kang, kejadian sekitar jam 05.20 Wib tadi pagi. Motor korban menabrak bagian belakang truk dengan kencang hingga akhirnya korban tewas di tempat kejadian,” ujarnya saat dikonfirmasi Cianjur Today, Jumat (13/11/2020).

Marwan menuturkan, kronologis kejadian bermula saat truk sedang melaju dari arah Puncak menuju Cipanas, tiba-tiba dari belakang mobil truk tersebut datang motor jenis N-Max bernopol F 5624 KU yang melaju kencang dan kehilangan kendali. Diduga, korban mengantuk saat mengendarai motor karena habis begadang di tempatnya bekerja di Segar Alam.

“Itu diduga mengantuk kang, karena korban bernama Kuyun masih warga Ciloto. Sepertinya habis pulang kerja dari Segar Alam, dia memaksakan pulang membawa motor dalam kondisi mengantuk,” jelasnya.

Menurutnya, bagian depan motor yang dibawa korban hancur berat dan korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cimacan. Pihak kepolisian pun langsung mengamankan area kejadian.

“Motor korban hancur dan sekarang sudah dievakuasi ke RS Cimacan dan saat kejadian tidak menyebabkan kemacetan karena kondisi jalan masih sepi,” pungkasnya.(ct6/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami