Today

Diduga Mengantuk, Tabrakan Sesama Mobil Avanza Terjadi di Tanggeung

CIANJURTODAY.COM, Tanggeung – Tabrakan antar sesama mobil jenis Avanza terjadi di Jalan Raya Tanggeung-Pagelaran, tepatnya di Kampung Kebon Jengjen, RT 01/RW 07, Desa Bojongpetir, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur pada Senin (11/1/2021) sekitar jam 10.15 Wib.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa. Diketahui, kedua orang pengemudi mobil tersebut masih sama-sama pelajar dan hanya mengalami luka-luka.

“Namun kedua kendaraan pada bagian depannya mengalami rusak parah,” papar Kapolsek Tanggeung, AKP Nasution kepada Cianjur Today, Senin (11/1/2021).

Ia menuturkan, tabrakan itu melibatkan dua kendaraan Avanza Silver dengan nopol F 1469 XQ yang dikemudikan oleh MFB (21) dengan Avanza Hitam B 1099 BKZ yang dikemudikan oleh OP (18).

Menurutnya, mobil Avanza B 1099 BKZ sedang melaju dari arah Cianjur menuju Sindangbarang, sedangkan mobil Avanza F 1469 XQ dari Arah Tanggeung menuju Cianjur, saat melintas di lokasi kemudian terjadi tabrakan yang tak terhindarkan. Diduga penyebab tabrakan itu, salah seorang pengemudi mobil tersebut mengantuk.

“Diduga sopir mobil Avanza silver F 1469 XQ mengantuk dan masuk ke lajur arah berlawanan hingga menabrak Avanza hitam,” ucapnya.

Ia menambahkan, beruntung dalam peristiwa itu korban hanya mengalami luka ringan dan korban pun sudah dibawa ke Puskesmas setempat.

“Korban dibawa ke Puskesmas Tanggeung untuk mendapatkan perawatan medis,” tutupnya.(ian/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami