CIANJURTODAY.COM – Perempuan yang diduga artis berinisial VS ditangkap aparat Polresta Bandar Lampung, Selasa (28/7/2020) malam. Penangkapan VS dilakukan di sebuah hotel bintang empat di bilangan Telukbetung Selatan.

Dikutip dari Okezone, VS diduga ditangkap terkait praktik prostitusi online atau prostitusi daring. Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana, membenarkan pihaknya melakukan giat penangkapan tadi malam terkait dugaan prostitusi online.

Dalam pengungkapan tersebut pihaknya mengamankan tiga orang. Ketiganya yakni satu orang perempuan berinisial VS, dan dua orang laki-laki berinisial I dan M.

“Masih dalam pemeriksaan. Jadi belum bisa dijabarkan peran-perannya,” kata Resky pada Rabu (29/7/2020), seperti dikutip dari Kompas.

Selain itu, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Yan Budi Jaya, mengatakan kasus itu masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

“Sabar, masih diperiksa ya. Masih didalami,” kata Yan Budi (29/07/2020).

Terkait kasus ini VS menjadi artis kedua yang kasusnya terungkap terkait dugaan prostitusi online. Sebelumnya, pada Februari 2016 lalu, pedangdut H ditangkap Subdit IV PPA Polda Lampung atas kasus prostitusi online.

H ditangkap di hotel yang sama dengan lokasi penangkapan artis berinisial VS, yakni hotel bintang empat di Telukbetung Selatan.(ct4/rez)