PeristiwaToday

Diduga Tenggelam, Satu Orang Warga Hilang saat Mancing di Waduk Cirata

CIANJURTODAY.COM, Cikalongkulon – Satu orang warga bernama Iyus (sebelumnya diulis Uci) yang sedang mancing hilang diduga tenggelam di Waduk Cirata tepatnya di Kampung Patok Besi, Desa Kamurang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur pada Sabtu (4/9/2021).

Anggota Polsek Cikalongkulon, Bripka Omo Kartama mengatakan, korban belum dapat dipastikan dimana keberadaannya.

“Nah, kalau untuk masalah hilangnya kenapa untuk saat ini dugaan sementara korban hilang karena tenggelam,” ujarnya kepada Cianjur Today, Minggu (5/9/2021).

Ia menambahkan, laporan dari warga pada hari Sabtu 4 September 2021 sekira jam 08.30 Wib Iyus bersama dengan temannya berangkat menuju lokasi pemancingan.

Lokasinya berada di Kolam Jaring Apung Blok 88, Kampung Patok Besi, Desa Kamurang Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur.

“Kemudian sekitar jam 11.30 Wib Bubuh melihat ke arah korban tidak ada di tempat. Awalnya mengira korban pulang ke rumahnya tetapi pancingan dan rokoknya masih ada,” kata dia.

Kemudian, lanjut dia, temannya mencari Uci di sekitaran kolam pancing namun korban tidak ada. Setelah itu ia berpikiran bahwa korban diduga tenggelam di pemancingan tersebut.

“Korban beralamat di Kampung Majalaya RT 09/RW 03 Desa Majalaya, Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur,” tuturnya.

Omo mengatakan, saat ini pencarian orang tenggelam di Waduk Cirata itu masih dilakukan aparat gabungan bersama keluarga korban, Retana, Basarnas, BPBD Cianjur, pihak Desa Majalaya, dan masyarakat.

“Hari kedua pencarian bersama tim gabungan. Semalam pencarian dihentikan karena sudah terlalu malam dan saat ini sedang dilanjutkan semoga membuahkan hasil,” tutupnya.(ren/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami