Today

Digorok, Dikuliti, Disisakan Ususnya Saja

CIANJURTODAY.COM, Naringgul – Pencurian hewan secara sadis terjadi di Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur. Seekor kerbau milik Iton (60) warga Desa Malati dicuri dengan cara dibunuh kemudian dikuliti.

Bangkai kerbau milik Iton ditemukan pada Rabu (13/2/2019) oleh warga Kampung Cikondang sekitar pukul 11.30 WIB. Namun hanya jeroan saja yang tersisa.

Iton mengatakan, kerbau miliknya disimpan di kandang yang terletak di Gunung Pogor, Naringgul. Namun pagi harinya, satu ekor kerbau sudah raib

“Saya bersama anak dan warga sempat mencari dikhawatirkan kerbau keluar kandang. Namun setelah saya telusuri jejak kaki nya ternyata mengarah ke Cikondang,” sebutnya.

“Sesampainya di wilayah Cikondang salah satu warga menemukan sisa kerbau yang sudah dipotong dan ceceran ususnya,” paparnya.

Dia berharap pihak berwajib dapat mengungkap kejahatan yang sudah meresahkan warga. Terutama bagi pemilik hewan ternak kerbau.

“Mudah-mudahan sindikat pencuri kerbau di wilayah kami segera dapat terbongkar, sebab setiap tahunnya pasti ada kejadian pencurian kerbau,” tambahnya. (Rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker