Today

Dihantam Gelombang Tinggi, Perahu Nelayan Asal Sukabumi Terbalik di Pantai Agrabinta

CIANJURTODAY.COM, Agrabinta – Perahu nelayan asal Sukabumi terbalik usai dihantam gelombang tinggi di Pantai Agrabinta Tegal Buled perbatasan antara Cianjur-Sukabumi, Senin (11/10/2021).

Kasat Polarirud Polres Cianjur, AKP Heri Zanuar mengatakan, belum diketahui pasti apa tujuan nelayan tersebut memasuki perairan laut Cianjur.

“Menurut informasi dari salah seorang nelayan asal Cidaun, memang betul ada perahu yang tenggelam di perairan Cianjur, tepatnya di Pantai Agrabinta,” ujar Kasat Polarirud Polres Cianjur, AKP Heri Zanuar kepada Cianjur Today, Selasa (12/10/2021).

Menurutnya, dalam insiden perahu nelayan asal Sukabumi yang terbalik tersebut, belum diketahui pasti ada berapa orang yang berada dalam kapal.

“Saat ini belum diketahui ada berapa orang dalam perahu tersebut. Karena keberadaan mereka di perairan Cianjur pun belum tahu pasti mau apa, apakah mau mencuri ikan atau hanya melintas saja,” papar Heri.

Selain itu, Heri menjelaskan, yang pasti dari insiden tersebut tidak ada korban jiwa dan nelayan pun selamat.

“Menurut informasi dari para nelayan, semua nelayan asal Sukabumi tersebut selamat kang. Tidak ada korban jiwa, karena saat ini kita selidiki dulu apa tujuan mereka masuk ke perairan Cianjur,” tutup dia.(ren/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button