Jabar

Diinterogasi Polisi, Yana Mengakui Tangisannya Beneran

CIANJURTODAY.COM, Sumedang – Masyarakat kini dibuat penasaran terkait alasan Yana Supriatna yang berhasil melakukan prank hilang secara misterius di Cadas Pangeran, Sumedang.

Sejumlah kabar miring tentang Yana Supriatna pun kian santer bermunculan. Mulai dililit hutang, kasus tindak pidana, hingga memiliki istri muda.

Namun, ada satu hal yang telah dipastikan nyata oleh Yana, yaitu soal isi pesan suara sedang menangis yang ia kirimkan pada sang istri.

Sebelum dikabarkan menghilang, Yana Supriatna sempat mengirim pesan suara kepada sang istri yang berisi tangisan disertai kalimat misterius, seakan-akan tengah dianiaya.

Pengakuan ini terungkap dari sebuah video yang merekam Yana sedang berada di Polres Sumedang.

Ia diperiksa terkait drama pura-pura hilang di Cadas Pangeran yang membuat heboh banyak pihak. Namun begitu, Yana menegaskan, jika tangisannya bukan sandiwara.

Dalam video tersebut, Yana  mengenakan kemeja batik duduk di kursi ruangan. Perawakannya kurus, ia juga menurunkan maskernya ke dagu, sehingga terlihat jelas wajahnya.

Video diawali dengan tawaran
makan dan minum oleh suara pria di depan Yana yang diduga penyidik dari Polres Sumedang.

“Sok bari ngemil, ngarah sehat, caina tah aya, cai (silahkan sambil ngemil agar sehat, airnya juga sekalian diminum),” kata pria di depannya.

Yana pun hanya tersenyum, seraya
melipat tangan di lutut dan menolak lembut tawaran penyidik.

“Atos pa tadi (sudah pak tadi),” sahut Yana.

Pria tersebut lantas bertanya terkait pesan suara menangis yang ia kirimkan kepada sang istri apakah benar apa tidak.

Yana pun menjawab bahwa pesan tangisan itu memang benar ia sedang menangis.

“Muhun pak, Abdi nangis (betul pak, saya menangis),” jawabnya.

Ia mengaku, tengah menghindari keluarga dan pekerjaannya dengan berpura pura dianiaya orang. Kini Yana masih berada di Polres Sumedang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, Yana dilaporkan menghilang di Cadas Pangeran, Sumedang secara misterius. Kabar hilangnya Yana ini sukses membuat satu Indonesia geger.

Bahkan, tim kepolisian bersama BPBD, SAR Bandung, TNI, dan warga masyarakat sekitar dibuat keos oleh prank yang dibuatnya.

Berhari-hari proses pencarian bertenaga pun dilakukan demi melacak keberadaan Yana yang ternyata sedang berada di Kota Cirebon dan tidak benar-benar hilang.(ega)

Sumber : Sukabumi Update

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button