PeristiwaToday

Dikira Bau Kentut, Warga Ciranjang Kaget Temukan Mayat Membusuk

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Penemuan mayat menghebohkan warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jumat (14/8/2020) sore. Mayat perempuan paruh baya itu diketahui adalah YL (40), yang ditemukan membusuk di atas lantai rumahnya.

YL diketahui tinggal sendirian di rumah yang berada di Kampung Andir RT 04/RW 09, Desa Cibiuk itu. Informasi yang dapat dihimpun, YL merupakan warga baru di lingkungan tersebut.

Penemuan mayat di Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang itu bermula ketika warga setempat sedang melaksanakan Jumat Bersih (Jumsih). Namun warga menghirup bau busuk. Saat itu pula warga saling tuding bau kentut.

Namun, warga setempat penasaran melihat rumah YL yang terus tertutup dan tidak pernah melihat penghuninya keluar rumah. Setelah didekati dan dilihat ke dalam dari kaca jendela, bau tak sedap semakin menyengat.

Penasaran, warga ramai-ramai mendobrak pintu. Bau busuk pun semakin menyengat, ternyata YL sudah tak bernyawa tergeletak di atas lantai dan sudah membusuk. Saat itu pula Ketua RT 04 langsung melaporkannya pada pihak desa.

“Tak lama kemudian kepala desa beserta rombongan dan pihak Polsek Ciranjang datang ke tempat kejadian. Tentu saja hal itu membuat geger warga setempat,” ucap Ade (30), warga setempat.

Kepala Desa Cibiuk, Dahlan Rifai, mengatakan YL diperkirakan meninggal dunia lebih dari tiga hari. Kondisi tubuhnya selain sudah mengeluarkan bau tak sedap juga kulit di bagian kaki dan tangannya menghitam.

“Jasadnya saat itu juga langaung dibawa pihak Polsek Ciranjang ke RS Cianjur guna penyelidikan lebih lanjut,” tuturnua.(ct5/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button