Today

Dikira Tertidur, Seorang Pria di Bojongpicung Ditemukan Gantung Diri

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Seorang pria berinisial U di Desa Hegarmanah, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur ditemukan gantung diri, Selasa (20/7/2021) sekitar pukul 08.30 Wib.

Pria yang berusia sekitar 53 tahun itu menggantung di dalam rumahnya, saat warga hendak memotong hewan kurban.

Menurut salah seorang anggota Linmas Desa Hegarmanah, Yanto, sebelum ditemukan gantung diri U sempat diajak warga untuk mengurus hewan kurban.

Saat itu, pria tersebut pun menyatakan siap dan menyuruh warga yang mengajak untuk datang ke tempat pemotongan hewan kurban duluan.

“Ya siap, tapi silakan kamu duluan,” kata Yanto menirukan perkataan U.

Namun setelah ditunggu warga, U tak kunjung datang ke tempat pemotongan hewan kurban. Warga mengira, pria itu ketiduran di rumahnya.

Saat itulah anak bungsunya masuk ke rumah, U ditemukan sudah tak bernyawa dalam keadaan gantung diri.

Anaknya pun menjerit dan menangis histeris sambil minta tolong pada tetangganya. Sekitar 30 menit kemudian jajaran Polsek Bojongpicung bersama tim medis dari Puskesmas Bojongpicung datang ke tempat kejadian.

“Dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan bagian luar jasad korban oleh tiga orang ahli medis,” tambah Yanto.

Kapolsek Bojongpicung, Iptu Eriyanto menjelaskan, U meninggal dunia dipastikan akibat gantung diri. Hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Bojongpicung, pada jasad korban tidak ditemukan bekas penganiayaan.

“Karena pihak keluarga menolak untuk diautopsi, maka jasad korban akan langsung dikebumikan di tempat pemakaman milik umum yang tak jauh dari rumah korban,” pungkasnya.(asi/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button