Today

Dikira Tidur, Herman Ditemukan Meninggal di Teras Warga Ciranjang

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Herman Suparman (48), warga Kp. Bukit Palawan, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, ditemukan meninggal dunia pada Jumat (21/8/2020) sekira pukul 14.30 WIB. Ia ditemukan tak bernyawa terlungkup di teras rumah warga di Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang.

Informasi yang dapat dihimpun, Herman Suparman berangkat dari rumahnya untuk mencuci motornya di pinggir Jalan Raya Ciranjang, tepatnya Kampung Andir Desa Cibiuk. Ketika motornya dicuci Herman terlihat murung dan langsung terlungkup di teras depan rumah milik warga.

Semua warga yang tahu saat itu tak curiga. Namun setelah motornya selesai dicuci, Herman masih tak bergerak dan disangka ketiduran. Penasaran, warga pun mendekatinya.

Saat dibangunkan ternyata Herman sudah tak bernyawa. Warga setempat pun kaget dan melapor. Aparat Polsek Ciranjang dan Puskesmas Ciranjang datang tak lama kemudian.

Salah satu tim medis Puskesmas Ciranjang, Nina Hosanah, menjelaskan, hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Dugaan penyebab meninggalnya Herman akibat serangan jantung.

“Karena almarhum Herman memiliki riwayat penyakit hipertensi, jantung,” ujarnya.

Perwakilan keluarga, Dedi Bin Juhdi (45), menceritakan, usai salat Jumat, almarhum pamit untuk cuci motor. Namun nyatanya Herman meninggalkan keluarga untuk selamanya

“Memang benar adanya bahwa Herman memiliki riwayat penyakit jantung dan darah tinggi. Satu tahun yang lalu pernah mengalami struk dan sekarang juga sedang melaksanakan berobat jalan,” ujarnya.

Pihak keluarga menolak jasad almarhum dilakukan autopsi dan menerima kepergian Herman sebagai takdir.(ct5/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami