Today

Dikira Tidur, Nenek Jenab Meninggal di Kantor Pos Bojongpicung Saat Cairkan Bansos

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Seorang warga meninggal saat cairkan Bantuan Sosial Tunai (BST) atau bansos di Kantor Pos Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Selasa (22/9/2020). Identitasnya diketahui bernama Jenab Komala (60), warga Kampung Babakan Soka Timur RT 05/RW 07, Desa Neglasari, Kecamatan Bojongpicung.

Bhabinkamtibmas Desa Neglasari, Aiptu Mumarsis, menjelaskan, saat itu ia bersama Babinsa sedang bertugas di Kantor Pos Bojongpicung. Ketika para petugas sedang istirahat, situasi dan kondisi di halaman Kantor Pos Bojongpicung sedang tenang tidak banyak orang. Nenek Jenab datang sendirian sambil membawa surat undangan dan berkas lainnya untuk pencairan BST atau bansos.

Jenab pun duduk di kursi paling depan sambil nyender ke bilik tembok. Saat itu ada warga Desa Neglasari lainnya datang untuk mencairkan BST. Selang 5 menit, Jenab terlihat seperti tidur sambil ngorok.

Tentu saja semua yang ada merasa kaget, karena baru juga duduk sudah tidur nyenyak. Warga yang penasaran langsung mendekatinya. Saat itu, urat nadi Jenab ditekan namun tidak berdenyut.

“Saat itu pun dibawa ke Puskesmas Bojongpicung dengan mengunakan mobil Ambulans. Setelah diperiksa medis, ternyata sudah meninggal dunia yang diduga akibat serangan jantung,” kata Aiptu Mumarsis kepada Cianjur Today.

Senang Bercanda

Sementara itu, adik almarhumah Jenab Komala yang bernama Ai Cucu Supartika (48), menuturkan, pihak keluarga kaget kakaknya meninggal di Kantor Pos saat cairkan bansos. Sosok almahumah tergolong orang yang seneng bergurau dan bercanda pada semua orang. Namun di balik itu, pihak keluraga sadar akan kematian.

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button