Nasional

Dikira Tidur, Pria ini Ternyata Meninggal di Atas Motor

CIANJURTODAY.COM, Banjar – Seorang pria di Kabupaten Banjar ditemukan meninggal dunia di atas sepeda motor, Senin (6/1/2020) pagi. Pada awalnya pria tersebut diduga tertidur pulas, namun saat diperiksa ternyata sudah tidak bernyawa.

Belakangan diketahui sosok pria itu bernama Dwi Oko S (43). Ia merupakan warga Jalan Bahalang Permai, RT 7, Komplek Bunyamin Village Blok A No. 01, Kelurahan Manarap Tengah Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar

Menurut kesaksian warga sekitar, Dwi Oko ditemukan meninggal di atas motor Honda Vario bernopol DA 6193 AT warna pink miliknya. Motor itu berada di pinggir jalan tepat di depan rumah milik Khairunnisa. Rumah itu berada di Komplek Griya Manarap Asri Kelurahan Manarap Tengah, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimamtan Selatan.

Kejadian itu bermula saat Khairunnisa keluar halamanm ia melihat Dwi Oko dengan keadaan tertunduk diatas motor. Merasa curiga, ia kemudian memanggil seseorang yang saat itu sedang memancing di dekat rumahnya.

“Pas saya mau keluar halaman, saya lihat motor itu sejak tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wita kira-kira orangnya itu tidak bergerak sama sekali. Kemudian curiga dan saya panggil orang memancing dekat rumah kemudian mendekatinya,” ungkapnya seperti diberitakan Koran Banjar, Senin (6/1/2020).

Saat warga mencoba menggerakkan korban, tidak ada reaksi. Akhirnya warga memeriksa denyut nadi di tangan Dwi dan ternyata sudah tak berdenyut lagi.

“Saat diperiksa tidak ada nadinya kami kaget, ternyata bapak tersebut sudah tidak bernyawa lagi,” ujarnya.

Punya Riwayat Penyakit Jantung

Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Amen, menuturkan berdasarkan keterangan istri korban, Dwi memang memiliki riwayat penyakit.

“Memang saat kami periksa korban meninggal karena penyakit dalam yang ia derita,” ujar Iptu Amen

Dikonfirmasi terpisah, Istri Dwi juga menyampaikan hal yang sama. Menurutnya saat itu sang suami akan berangkat bekerja.

“Pagi itu dia mau pergi bekerja membawa beberapa keramik, dan memang suami saya itu memiliki penyakit riwayat jantung,” tandasnya.

Setelah kejadian, korban kemudian dievakuasi menggunakan mobil ambulans kemudian dibawa ke rumahnya. (ct2/bbs)

Artikel dan foto diolah dari berbagai sumber

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker