Berita

Dikukuhkan, Karang Taruna Cikadu Diharapkan Jadi Agen Perubahan

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cikadu dikukuhkan di Aula Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cikadu, Kamis (06/08/2020). Pengukuhan dilakukan Camat Cikadu, Yadi Supriadi, sekaligus sebagai pembina utama Karang Taruna Kecamatan Cikadu.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur, Mudrikah mengatakan, sebagai mitra pemerintah, karang taruna diharapkan bisa terus menaungi masyarakat dengan program yang inovatif.

“Karang taruna harus menjadi pelopor di masyarakat. Khususnya dalam bidang sosial. Lebih bisa merangkul masyarakat dalam membangun peradaban yang baik,” tuturnya.

Dirinya berharap, Karang Taruna yang telah dikukuhkan itu mampu menjadi agen perubahan, yang bisa membawa nama baik Karang Taruna Kabupaten Cianjur.

“Dengan seperti itu, karang taruna akan dikenal sebagai agen yang visioner dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan maju.” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikadu, Salman Al Gifari, mengaku bersyukur dengan adanya pengukuhan itu. Ia menyebut, pihaknya akan berusaha sebaik mungkin di masyarakat.

“Tentunya dengan program-program yang nantinya bisa membuat karang taruna menjadi bagian dari majunya masyarakat,” sebutnya.

Dirinya berharap, Karang Taruna yang saat ini ia pimpin, bisa solid dalam bergerak. Bisa lebih inovatif dalam membuat solusi khususnya di Kecamatan Cikadu. Ia pun berterima kasih kepada Karang Taruna Kabupaten Cianjur yang telah menjadi contoh baik di masyarakat.

“Semoga ke depannya, karang taruna tetap menjadi kekuatan yang konsisten. Demi masyarakat Cianjur yang lebih maju dan agamis.” tukasnya.(afs)

Exit mobile version