Today

Dinkes Cianjur Beri Waktu Seminggu RSDH untuk Perbaiki Sejumlah Temuan Pelanggaran

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Dinas Kesehatan (Dinkes) Cianjur memberikan waktu seminggu pada Rumah Sakit Dokter Hafidz (RSDH) untuk memperbaiki semua permasalahan yang ada di dalam manajemen.

Seperti diketahui, Dinkes Cianjur sebelumnya telah memanggil pihak RSDH terkait sejumlah temuan pelanggaran pada Jumat (30/7/2021).

Mulai dari dugaan penolakan pasien Covid-19, dugaan adanya dokter spesialis berstatus PNS yang bekerja pada jam kerja, hingga belum lengkapnya perizinan Gedung II RSDH Cianjur.

Plt Kepala Dinkes Cianjur, dr Irvan Nur Fauzy menjelaskan, pihaknya akan memberikan tindak lanjut apabila dalam seminggu ni, RSDH tidak memperbaiki semua masalah tersebut.

“Kita beri waktu seminggu untuk mereka menyelesaikan temuan masalah yang ada,” ujar Irvan kepada Cianjur Today, Senin (2/8/2021).

Nantinya, pihaknya akan memanggil kembali untuk mengetahui perkembangan dari penyelesaian temuan-temuan tersebut.

“Kalau seminggu belum ada perbaikan, kami akan memberikan tindak lanjut lainnya kepada mereka,” ungkapnya.

Namun demikian, Irvan menolak secara rinci pembicaraan dengan pihak tersebut. Tapi pada intinya, pihak tersebut akan melakukan evaluasi dan memperbaiki semua temuan dan aduan yang terjadi selama ini.

“Mereka berjanji akan melakukan evaluasi dan perbaikan atas semua temuan (pelanggaran) tersebut,” jelas dia.

Sementara itu, Pihak RSDH Cianjur hingga saat ini, belum memberikan keterangan apapun terkait pertemuan tersebut.(afs/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami