Today

Diperkirakan Ada Empat Korban Longsor di Pagelaran, Baru Dua Ditemukan, Satu Selamat dan Satu Meninggal

CIANJURTODAY.COM, PagelaranBPBD Kabupaten Cianjur mencatat, ada dua orang lagi yang sedang masa pencarian akibat bencana longsor yang melanda Kampung Cadas Hideung, Desa Sindangkerta, Kecamatan Pagelaran pada Jumat (20/11/2020) sekitar jam 15.00 Wib.

Menurut Sekertaris BPBD, Mokh Irfan Sofyan mengatakan, longsor tersebut telah menutupi badan jalan di jalur utama Sukanagara-Pagelaran, Kampung Cadas Hideung, Desa Sindangkerta, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur.

“Iya kang, terjadi longsor kurang lebih sekitar jam 15.00 Wib dengan ketebalan longsoran dua meter, lebar 5,5 meter, dan panjang 20 meter,” ujarnya saat dikonfirmasi Cianjur Today, Jumat (20/11/2020).

Irfan mengungkapkan, masih ada dua korban lagi yang tertimbun dari kejadian longsor tersebut.

“Baru dua yang telah ditemukan. Satu orang selamat dan yang satu lagi meninggal dunia karena tertimbun,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Irfan, korban tertimpa yang selamat sudah dibawa langsung ke Puskesmas Sukanagara atas nama Danda Gilar Sungkawa (20).

Irfan menjelaskan, korban yang meninggal dunia bernama Bayu Yusup Wiguna (27) merupakan warga Kampung Pamoyanan, Desa Pamoyanan, Kecamatan Cibinong.

“Kini petugas kami dan warga di lapangan masih melakukan pencarian korban yang lain. Jika malam sudah larut dan korban belum ditemukan, maka pencarian akan dilanjutkan besok hari,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker