Gaya HidupMusik

Dipuji Habis-habisan di Sosmed, Ini 6 Fakta Seulgi Red Velvet

CIANJURTODAY.COM – Seulgi yang merupakan member Red Velvet, memiliki wajah cantik dan populer di mata publik. Maka, tidak heran jika Converse Korea menggandeng Seulgi sebagai model iklan.

Idol bernama lengkap Kang Seulgi ini memamerkan fotonya saat mengenakan sepatu dari brand tersebut, dengan berbagai gayanya yang cantik dan imut. Dengan memakai kaus yang panjang lengannya berbeda, celana olahraga, serta sneakers merah muda nampak begitu serasi.

Seperti yang dikutip dari Wow Keren, Senin (10/02/2020), postingan Seulgi tersebut berhasil mengundang berbagai komentar para warganet. Tidak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar pujian untuk idol kelahiran 1994 ini.

Mulai dari yang mengungkapkan rasa sukanya terhadapnya, sehingga mengagumi penampilannya di foto tersebut.

“Aku suka Seulgi yang keren. Itu sangat cocok dengan Converse!” komentar warganet.

Selain banyak dipuji di medsos, ternyata Seulgi punya fakta yang menarik, nih, di hari ini.

Tanggal 10 Februari Ini, Hari Ulang Tahunnya

Sudah mulai debut sejak 2014, fakta pertama dari Seulgi ialah hari ini, Senin (10/02/2020) merupakan hari ulang tahunnya ke 26 tahun. Wah, para penggemar Seulgi pasti dan wajib tahu dong, ya.

Wanita Yang Sabar

Seulgi adalah orang yang sabar menunggu tanggal debut sampai waktu yang tepat. Seperti dikutip dari IDN Times, ia merupakan trainee SM Entertainment yang menjalani masa latihan cukup lama. Dia menjadi peserta didik selama kurang lebih tujuh tahun sebelum akhirnya debut bersama Red Velvet pada tahun 2014. 

Namun, hal tersebut tidak membuat Seulgi minder atau menyerah begitu saja. Nyatanya, dengan kesabarannya tersebut, kini dia dikenal sebagai dancer andalan SM Entertainment di kalangan seusianya.

Giat Dalam Tingkatkan Potensi

Menjadi seorang trainee hingga sukses menjadi idol tidaklah seindah kelihatannya. Banyak yang harus dihadapi secara mental, entah itu dari orang lain maupun diri sendiri. Ia pandai berpikir positif dan tetap menunjukkan kerja keras dengan maksimal.

Selain mahir dancing, dia juga rajin mengasah bakat vokalnya sebagai lead vocal grup. Selain itu, Seulgi pun tak ragu menunjukkan bakat terpendamnya dalam hal menggambar hingga menghasilkan potret-potret artistik.

Seorang Profesionalis

Meski memiliki pribadi yang murah senyum, Seugli tidak bisa dikatakan orang yang bermain-main dalam pekerjaannya. Hal itu besa dilihat dari kesungguhannya dalam berkarir. Selain itu, Ia merupakan sosok idol yang sangat karismatik saat on stage.

Pandai Berelasi Karena Friendly

Sikapnya yang ramah dan dikenal easy going dengan sesama artis SM Entertainment ataupun artis lain dari luar agensi patut ditiru. Karena hal tersebut membuktikan, manusia tidak bisa hidup seorang diri. Sesengit apapun persaingan dalam industri K-Pop, seorang idol pun membutuhkan teman agar dapat membangun relasi yang baik.

Selalu Hidup Dengan Pola Sehat

Dengan tinggi badannya sekitar 160 cm, tapi proporsi badannya terlihat begitu ideal. Salah satu hal yang dilakukan Seulgi agar memiliki badan yang sehat dan proporsional adalah rutin melakukan pilates, yaitu olahraga sejenis yoga. Tentu kegiatan ini penting, bagaimanapun bentuk tubuhnya yang akan dilibatkan adalah fisik dan jiwa.

Itu dia ulasan kali ini mengenai Seulgi, salah seorang personil girlband Red Velvet.(ct4/afs)

Diolah dari berbagai sumber

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker