Today

Disimpan di Garasi, Motor Warga Cipanas Hilang Digondol Maling

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Aksi pencurian motor (curanmor) terjadi di Kampung Loji, RT 01/RW 01, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Satu sepeda motor Honda Beat warna biru milik AS (25) raib pada Kamis (28/5/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Pencuri berhasil membawa motor bernopol F 6279 XF itu yang disimpan di dalam gerasi. AS (25) pun terlihat masih syok karena kehilangan motor miliknya yang berada dalam grasi sekolah MTs Al Husna Madani.

Ia menuturkan, aksi pencurian motor di Cipanas diketahui pertama kali sekitar pukul 21.00 WIb. Saat itu, ia meninggalkan motornya di garasi karena ia seringkali menyimpan kendaraannya di dalam sekolah. Berhubung malam belum larut, motornya belum dimasukkan ke dalam sekolahan.

Kemudian seorang anak bernama Sandi (13) melihat dua orang pria di depan garasi membawa motor. Tak lama kemudian anak tersebut langsung berteriak ada pencurian motor. AS dan warga langsung mengejarnya ke arah Pucak Dua, namun usahanya sia-sia.

“Setelah saya dikasih tau Sandi, saya sontak langsung mengejar maling tersebut ke arah Puncak Dua. Namun tdiak dapat terkejar,” ungkapnya saat dikonfirmasi Cianjur Today, Kamis (28/5/2020) malam.

Selian itu, warga lainnya bernama Cepi (21), mengaku awalnya memang melihat dua orang pria di depan gerbang MTs Al Husna Madani. Kedua pria tak dikenal itu memakai jaket hitam.

“Saya melihat ada dua orang laki-laki yang berda di depan gerbang sekolahan. Setalah itu dikira buakan maling lalu, saya pergi ke Posko Covid 19 untuk ikut jaga. Kemudian ada salah satu warga yang melaporkan kehilangan motor,” katanya.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button