Bisnis Today

Diskon Biaya Tambah Daya PLN, Seperti Ini Kriterianya

CIANJURTODAY.COM, CianjurPLN mengadakan promo diskon layanan tambah daya untuk pelanggan Tegangan Rendah (TR). Promo ini berlaku untuk semua golongan tarif, yang dimulai sejak Ramadan sampai 30 Juni 2019.

Tim Komunikasi PLN UP3 Cianjur, Virgea Krismanda, menuturkan promo ini berupa diskon Biaya Penyambungan (BP) sebesar 50 persen kepada semua golongan tarif. Potongan maksimum hingga Rp10 juta. Sedangkan untuk pelanggan golongan tarif sosial seperti rumah ibadah tidak dikenakan biaya sambungan.

Virgea mengatakan, promo ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan Tambah Daya TR. Mulai 220 VA sampai dengan 197 kVA, dan melakukan pembayaran dari tanggal 17 Mei 2019 jam 00.00 WIB sampai 30 Juni 2019 jam 23.59 WIB.

Baca Juga: PLN UP3 Cianjur, Jelaskan Keunggulan Kompor Induksi

“Dengan kriteria di antaranya tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya dan migrasi dari prabayar ke pascabayar atau sebaliknya,” terangnya saat dihubungi, Rabu (19/6/2019).

Menurut Virgea, proses tambah daya tanpa pembangunan atau penambahan jaringan baru membutuhkan waktu maksimal lima hari sejak pembayaran biaya penyambungan. Proses tambah daya membutuhkan pembangunan jaringan listrik baru tanpa gardu, maksimal 15 hari.

“Sedangkan proses yang membutuhkan pembangunan gardu distribusi baru maksimal 25 hari,” tuturnya.

Bagi yang berminat, pelanggan dapat mendaftarkan diri dengan cara menghubungi Contact Center PLN 123, melalui Website PLN www.pln.co.id, PLN Mobile, atau langsung ke loket PLN UP3 Cianjur. (yan)

Reporter : Dian Tardian
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker