Trending

Dita Secret Number Hadiri Acara Pernikahan Saudaranya di Indonesia, Lockey Bahagia!

CIANJURTODAY.COM – Nama Dita Secret Number kembali trending topic di Twitter hari ini, Sabtu (7/8/2021) dan sudah dicuit hingga 14 ribu kali.

Pasalnya, foto-foto Dita tengah berada di sebuah acara pernikahan yang diketahui merupakan saudaranya tersebut tersebar luas di media sosial.

Penelusuran Cianjur Today, Dita Secret Number ternyata menghadiri acara pernikahan kakak kandungnya, Puspa Kirana Karang yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Kirana Karang pada Sabtu (7/8/2021) pagi.

Melalui siaran itu, Dita Secret Number terlihat cantik dengan menggunakan kebaya yang sangat anggun dan sedang berfoto bersama dengan keluarganya di Yogyakarta.

Lockey, sebutan untuk penggemar Secret Number juga turut menyampaikan rasa bahagianya atas pernikahan kakak kandung dari Dita Secret Number tersebut.

Lockey juga berpesan bagi mereka yang ingin membagikan foto agar membuat blur wajah anggota keluarga Dita atas dasar privasi.

Sementara itu, penampilan Dita dengan rambut barunya juga menimbulkan dugaan para penggemar bahwa Secret Number akan segera comeback dalam waktu dekat.

“Lockey Jogja dan Sekitarnya
Mohon Dengan Sangat Hawa Nafsu Ingin Bertemu Nya Di Rem Dulu Ya Teman2. Dita Lagi Quality Time Sama Keluarga. Tapi Ya Klo Ternyata Gak Sengaja Ketemu “Rejeki Nomplok” Tuh. Tapi aku ikut bahagia dan ikut seneng banget liat foto ini. Ada yang sama?,” ujar Balavat_Sky.

“Mbak DITA di wedding Kakanya. Uda g beda negara inih, g mau nyapa penggemar indonesia Tah mb dit,” tulis Cintanyadia.

“Yaps! Dita in indonesia Now! Semua lockey indonesia juga kaget kok, bukan non lockey doang:) asli! Please buat lockey jogja tolong jaga space ama keluarga dita ya~ please respect oke. Bnr2 kejutan yng gadisangka banget:) jngn2 blsin fanadds itu kmrin dah di indo?,” ungkap deee_ayns.

“DUARRR!!! Dita ternyata pulang kampung. Pantes beberapa hari kemarin aktif di Fanadds wkwkwk. For safety reason, I censored her family, please keep respect her family, even you know their faces,” cuit WillFebrian.

(sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button