Today

Ditangkap di Hutan, Nih Tampang Pria yang Bakar Pacar di Cianjur hingga Meninggal Dunia

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polisi berhasil menangkap seorang pria pelaku bakar wanita yang merupakan pacar sendiri di Cidaun Cianjur.

Pelaku beserta barang bukti pun diperlihatkan dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Cianjur, Selasa (11/5/2021).

Kapolres Cianjur, AKBP Mochammad Rifai menjelaskan, peristiwa pria bakar pacar sendiri ini terjadi di Kampung Kertajadi, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur pada 1 Mei 2021 lalu.

Pelaku berinisial DI membakar Indah Diani (22) hingga mengalami luka bakar hampir seluruh badannya.

“Kronologisnya pada tanggal 1 Mei 20021 korban disiram dengan menggunakan bahan bakar jenis pertalite kemudian dibakar sehingga tubuhnya terbakar hingga 60 persen,” kata dia kepada wartawan, Selasa (11/5/2021).

Rifai menjelaskan, motif pelaku adalah rasa cemburu terhadap korban yang dekat dengan orang lain sehingga terjadi cekcok.

Barang bukti yang diamankan adalah jerigen berisi pertalite, korek api, dan handphone.

“Pada saat kejadian itu tersangka merasa iba lalu memeluk korban hingga pelaku mengalami luka bakar, setelah itu pelaku melarikan diri,” kata dia.

Reskrim Polsek Cidaun dibantu Polsek Ciwidey pun langsung menyelidiki. Pelaku ditangkap di hutan milim Perhutani Ciwidey pada Senin (10/5/2021) kemarin.

“Pasal yang diterapkan adalah pasal 340, 338, 351 ayat 3 tentang percobaan pembunuhan dengan ancaman hukumannya seumur hidup,” ungkap dia.

Saat kejadian korban langsung dibawa ke Puskesmas Cidaun. Namun karena luka bakar yang parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

“Korban dirawat dan dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung. Tadi malam jam 00.00 Wib tanggal 11 Mei 2021 korban atas nama Indah Diani meninggal dunia,” ungkap dia.(afs/rez)

Berita terkait

One Comment

  1. Benget na mana atuh nu jelas beh arapalen warga cianjur teh bisi keh bebas ngabogohan dei anak batur atau kawin bisi ngaduruk dei budak batur.

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami