Nasional

Ditangkap Polisi, Catherine Wilson Positif Narkoba

CIANJURTODAY. COM – Artis sekaligus model cantik Catherine Wilson ditangkap polisi karena kasus narkoba jenis sabu. Penangkapan Catherine Wilson dilakukan pada Jumat (16/07/2020) di kediamannya wilayah Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Penangkapan dilakukan sekitar pukul 10.00WIB kemarin yang berawal dari laporan masyarakat. Hal itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus.

“Benar tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB, ada publik figur diamankan di kediamannya inisal CW (Catherine Wilson) alias K.” katanya, seperti dikutip dari Liputan6 pada Sabtu (18/07/2020).

Saat ditangkap, Catherine yang akrab disapa Keket itu terlihat mengenakan daster berwarna hijau. Wajahnya pun tampak lemas saat petugas menggeledah isi tasnya. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan dua plastik klip kecil berisi sabu.

Tiap-tiap plastik tersebut berisi sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram. Kepada polisi, Catherine Wilson tak membantah terkait kepemilikan dua paket sabu yang ditemukan. 

“Dia (CW) sudah mengakui, kalau dua paket itu miliknya,” kata Yusri.

Dari hasil pemeriksaan Polda Metro Jaya menyatakan, hasil tes urine yang dilakukan menyatakan Catherine Wilson positif narkoba. “Sudah positif metamfetamin atau sabu,” katanya.(ct4/rez)

Exit mobile version