Today

Ditemukan Mengambang, Kakek Enoh Meninggal di Sungai Cibiuk

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang– Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di Sungai Cibiuk, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Selasa (23/3/2020) siang. Korban diketahui bernama Enoh (90) warga Kampung Cibiuk RT 01/RW 11, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang.

Salah seorang cucu korban, Didik (40), mengatakan peristiwa ini bermula ketika Kakek Enoh berangkat ke rumah saudaranya di Kampung Pasir Kihiyang. Menjelang siang, kakek berpamitan kepada saudaranya hendak pulang.

Pihak keluarga yang didatangi berinisiatif ingin membawanya pulang naik motor, namun sang kakek menolak. Kakek beralasan ingin berjalan kaki menyusuri pinggir Sungai Cibiuk.

Entah apa yang terjadi. Di tempat pemandian warga di Sungai Cibiuk, sekitar pukul 12.15 Wib Kakek Enoh ditemukan meninggal dunia. Posisi kedua kakinya dia tas, sedangkan bagian kepala beserta badan berada dalam air.

Warga yang melihat penemuan mayat di Sungai Cibiuk Ciranjang tu menjerit minta tolong. Tak lama, seluruh warga yang ada di sekitar langsung mendekat ke lokasi penemuan mayat di Sungai Cibiuk Ciranjang.

“Saat itu pula warga setempat ramai-ramai mengevakuasi jasad Kakek Enoh ke rumah duka yang dibantu Bhabinkamtibmas Desa Cibiuk,” ujarnya.

Sementara itu, Rukman (50), cucu korban lainnya, mengatakan penyebab Kakek Enoh meninggal dunia di Sungai Cibiuk diduga akibat penyakit jantung dan sering pusing.

“Pihak keluarga sudah menyadarinya, karena hal itu merupakan suatu takdir dari Illahi. Jasad Kakek Enoh akan dimakamkan di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumah duka,” pungkasnya.(asi/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button