Today

Diterjang Angin Kencang, Lantai Empat Vila Islami Pacet Ambruk

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Lantai empat Vila Islami di Jalan Kayumanis RT 02/RW 06 Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jumat (29/1/2021) sekitar jam 10.40 Wib, ambruk diterjang angin kencang.

Menurut warga setempat, Asbim Misbahuddin (39) mengatakan, kejadian Vila Islami ambruk itu disebabkan oleh intensitas angin yang kencang sejak pagi hari.

“Villa ambruk terjadi sekitar jam 10.40 Wib yang disebabkan oleh angin kencang,” ujar saat dikonfirmasi Cianjur Today, Jumat (29/1/2021).

Asbim menuturkan, bangunan Vila Islami memiliki empat lantai dan yang ambruk tersebut adalah hanya bagian lantai kempatnya saja, karena vila tersebut cukup tinggi.

“Vila yang ambruk hanya lantai keempat saja, karena memang bangunan tersebut dipenuhi kaca-kaca yang mudah pecah dan ambruk,” ucapnya.

Asbim menuturkan, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena pemilik vila sedang tidak ada di lokasi vila tersebut. Saat ini, lanjut, Asbim, warga dibantu pihak Koramil setempat tengah mengevakuasi material bangunan yang ambruk.

“Kalau untuk korban jiwa tidak ada, hanya saja pemilik mengalami kerugian hingga Rp40 jutaan,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami