Today

Ditinggal Tidur, HP Warga di Cipanas Raib Digondol Maling

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Telah hilang satu buah handphone bermerek Oppo 1K senilai Rp1,3 juta milik seorang remaja bernama Anti (18), warga Kampung Sindangsari, RT 02/RW 09, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Sabtu (2/1/2020) jam 05.15 Wib.

Menurut informasi yang dihimpun oleh tim Cianjur Today, hilangnya handphone milik Anti tersebut diduga pada saat korban tertidur dan handphone disimpan di atas kasur.

Anti (18) mengatakan, kronologis kejadian berawal pada jam 05.15 Wib, ia sedang tertidur lalu ibunya dari jam 04.00 Wib sedang membuat gorengan untuk dijual. Lalu pada saat jam 05.00 Wib, ibunya pergi untuk berjualan gorengan. Namun setelah keluar pintu, ibu lupa tidak mengunci pintu rumah dan setelah itu korban terbangun untuk shalat subuh. Ketika dicek, ternyata HP beserta dusnya sudah hilang.

“Iya kang, HP saya hilang pada saat saya masih tidur jam 05.15 Wib dalam kondisi pintu rumah engga kekunci, karena ibu saya keluar jualan gorengan. Pas saya bangun, HP sudah engga ada beserta dusnya,” ujarnya kapada Cianjur Today, Sabtu (2/1/2021).

Setelah kejadian tersebut, korban langsung bertanya-tanya kepada anggota keluarga beserta tetangganya untuk menanyakan apakah melihat HP-nya yang hilang.

“Saya tanya ke sana kemari ternyata tidak ada yang tahu. Tapi ada salah satu tetangga saya melihat ada seorang pria keluar dari rumah saya, tapi tidak dihentikan. Karena dikira masih keluarga saya,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami