Today

Ditinggal Tidur, Tiga Motor di Ciherang Dibobol Maling

CIANJURTODAY. COM, Pacet – Maling motor beraksi di Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jumat (26/3/2020). Tiga motor sekaligus dibobol saat pemiliknya tidur. Namun maling hanya mengambil satu dari tiga motor yang dibobol.

Korban maling motor berbama Tania Audia Sari (20), perempuan asal Bandung yang berkunjung ke rumah ibunya di Kampung Panyaweuyan, Desa Ciherang Kecamatan Pacet. Saat itu ia menemui ibunya setalah lama tak berjumpa.

“Saya dari Bandung sampai di Kampung Panyaweuyan sekira jam 23,00 WIB. Saya dengan suami dan empat orang teman saya langsung tidur,” kata Tania kepada Cianjur Today, Jumat (27/3/2020).

Sebelum tidur, ada tiga motor yang disimpan di rumah ibunya. Namun saat bangun sekitar pukul 05.00 WIB, Tania kaget karena motor motor Honda Beat bernopol D 3360 OA miliknya tidak ada.

“Pas saya liat motor tinggal dua, dan yang dua itu lubang kunci motornya juga sudah dibobol tapi tidak digondol maling,” paparnya.

Mengetahui motornya hilang, ia pun panik dan teriak minta tolong. Tak lama kemudian ia mendatangi Mapolsek Pacet untuk melaporkan pencurian motor yang dialaminya.(ct6/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker