Gaya Hidup

Dituduh ‘Goda’ Vanessa Angel, Dedy: Saya Difitnah

CIANJURTODAY.COM – Nama Dedy Susanto akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Hal ini bermula setelah beredarnya screenshoot percakapan antara dirinya dan Vanessa Angel.

Screenshoot percakapan yang pertama diunggah Bibi Ardiansyah di fitur Instagram Stories pada Minggu (16/2/2020) kemarin ini menyoroti ketikan Dedy yang menanyakan rate dari Vanessa Angel.

“Kl butuh butuh curhat wa ke aku ajah 0888827 biar plong,” tulis Dedy pada Vanessa. 

“Mohon ijin. Vanessa brp ratenya,” tambah Dedy dengan menambahkan pertanyaan tentang tarif Vanessa Angel yang kembali tak dibalas oleh Vanessa Angel.

Atas hal ini, Dedy mendapatkan hujatan dimana-mana. Sedangkan Vanessa mengatakan bahwa pesan itu tidak penting sehingga dia mengabaikannya.

Namun di sisi lain, makian dan hujatan tak henti menghampiri Dedy, bahkan setelah dia membuat klarifikasi.

Menurut Dedy dirinya telah difitnah setengah dari percakapannya dihilangkan. Rate yang dimaksudnya pada Vanessa adalah rate iklan karena dia berniat pasang iklan di Story Vanessa. Melalui akun pribadinya @dedysusantopj dia menyertakan foto percakapan asli, disana memang terlihat Dedy berbicara soal iklan.

“Ya ampun saya difitnah di mana-mana. Padahal saya nanya harga pasang iklan di story beliau. Hanya Allah yang bisa bela saya,” tulis Dedy Susanto.

“Karena sedang beredar di media berita bahwa Dedy Susanto menanyakan ‘rate’,” Dedy menyambung.

Dalam foto yang diunggah Bibi Ardiansyah dirinya menulis, “@vanessaangelofficial udah dicatat belum nomernya? Buruan bales DM-nya, Neng.” Jika dibandingkan dengan unggahan Dedy Susanto, terlihat pesan berisi, “Aku mau iklan di story-mu” tertutup papan ketik pesan.

Fitnah

Tidak hanya soal percakapan ini, Dedy juga harus bergelut dengan fitnah lain yang menyatakan dirinya sering mengajak ‘tidur’ pasiennya. Kabar ini dilayangkan oleh Revina VT.

Saat ini dua nama yaitu Meirin Christy dan Mindy_amat yang sebelumnya disebut-sebut sebagai saksi yang pernah ditiduri Dedy, telah memberikan klarifikasi bahwasanya hal itu tidak benar.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai Dedy dan Vanessa. Terakhir Vanessa mengajak Dedy untuk klasifikasi di depan wartawan. Ajakan ini dia unggah di akun pribadinya. (ct2/rez)

Diolah dari berbagai sumber | Foto: Official Instagram Vanessa Angel

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button