Olahraga

Kamu Suka Nonton Bola? Nih Jadwal Piala Dunia 2020

CIANJURTODAY.COM – Kualifikasi piala dunia telah digelar kembali. Untuk Piala Dunia zona Asia, pertandingan dimulai sejak kamis 14 November 2019 lalu.

Pada pertandingan ini, Timnas Indonesia juga turut mengisi jajaran peserta kualifikasi Piala Dunia 2020. Timnas Indonesia akan maju di grup “G” dan bertanding dengan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Kali ini Timnas Indonesia, diharapkan bisa mengalahkan Malaysia dan masuk babak berikutnya. Meskipun sebelumnya pada Pra Piala Dunia 2022, Tim merah putih takluk 1-3 melawan Vietnam di kandang sendiri, Selasa (15/10/2019) Timnas Indonesia juga takluk melawan Malaysia, Thailand, dan UEA.

Untuk melawan Malaysia kali ini, Timnas Indonesia diperkuat oleh pemain baru yakni: TM Ichsan (Bhayangkara FC), Ardi Idrus (Persib), Hendro Siswanto (Arema FC), dan Dedy Gusmawan (Semen Padang).

Berikut ini jadwal pertandingan Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2020.

19 November 2019

Malaysia Vs Indonesia

Pukul: 19.45 WIB

Venue: Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia

Live: TVRI/Mola TV

26 Maret 2020

Thailand Vs Indonesia.

31 Maret 2020

Indonesia Vs UEA.

4 Juni 2020

Vietnam Vs Indonesia.

Saat ini Thailand masih menjadi memimpin klasemen sementara untuk Grup G, dengan poin tujuh hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Hasil ini, membuat Thailand terputus posisinya oleh Vietnam di puncak klasemen. Gol tunggal yang dicetak Nguyen Tien Linh pada menit ke-44 ini, membawa The Golden Stars mengumpulkan poin 10.

Nah itu dia ulasan mengenai Jadwal Timnas Indonesia, dalam Piala Dunia 2020. Semoga bermanfaat! (ct2)

Sumber: diolah dari berbagai sumber

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami