Today

Donor Darah Polsek Pacet Diikuti Ratusan Peserta

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Donor darah di Polsek Pacet diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan, Sabtu (15/08/2020). Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan sekaligus silaturahmi AKP Galih Apriya sebagai Kapolsek Pacet yang baru.

“Giat ini juga memang sangat penting karena sebagai ajang silaturahmi sekaligus pengenalan diri lantaran saya baru menjabat sebagai Kapolsek Pacet,” kata AKP Galih Apriya kepada Cianjur Today, di sela kegiatan.

Ia menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan SMKN 1 Pacet dan tim medis, didukung oleh beberapa unsur dari perwakilan TNI, Polri, Brimob, Forkopimcam Cipanas – Pacet, dan perwakikan tokoh agama.

“Kali ini kami menyelenggarakan bakti sosial dengan cara donor darah yang dimulai dari pagi hingga siang. Sementara yang menyumbangkan donor darah di acara ini sekitar 200 orang,” tambahnya.

Ia menuturkan, peserta donor darah di Polsek Pacet sangat antusias. Bukan hanya dari Cianjur yang datang, tapi sampai luar kota.

“Alhamdulillah masyarakat dan anggota juga sangat berantusias kepada acara ini, mereka pun ikut mendonorkan darahnya. Tidak hanya masyarakat umum saja bahkan ada yang dari luar kota,” tandasnya.(ct6/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami