Today

DPC Sahabat Polisi Cianjur Minta Warga Tidak Golput dan Perangi Hoax

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – DPC Sahabat Polisi Kabupaten Cianjur membuat pernyataan sikap serta imbauan kepada masyarakat Cianjur menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Di antaranya mereka meminta warga agar tidak Golput serta memerangi hoax.

Ketua Sahabat Polisi DPC Cianjur, Danil Mustafa dalam pernyataan sikapnya mengimbau, agar masyarakat melaksanakan kampanye pemilu yang aman, tertib, damai, berintegritas tanpa hoax, tanpa politisasi SARA dan tanpa politik uang dan berdasarkan peraturan UU yang berlaku.

“Golput bukan pilihan. Mari kita tentukan masa depan bangsa dengan ikut serta memilih pada pesta demokrasi di 2019 ini,” paparnya kepada wartawan, Minggu (31/03/2019).

Selain itu, Daniel juga mengatakan, pada pemilihan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, diharap warga memilih dengan keyakinan hati. Kemudian, tertib dan damai tidak karena sogokan uang dan kepentingan sara.

“Kami juga menyarankan kepada pemilih pemula agar mereka mendapatkan pendidikan politik, sehingga tidak terjerumus pada politik uang. Pemilu kali ini harus menjadi kesempatan mereka guna menyalurkan aspirasi politiknya,” tutupnya.(riz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button