Today

dr H Darmawan Pastikan Tidak Ada Pasien yang Dicovid-covidkan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – PLT Dirut RSUD Sayang dr H Dharmawan S D MARS memastikan dan menjamin kepada masyarakat di Kabupaten Cianjur tidak ada pengcovidan terhadap pasien yang negatif.

Saat ini justru dirinya tengah fokus melakukan pembenahan pada segi pelayanan untuk meningkatkan rasa puas dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami minta kepada masyarakat agar tidak mencemaskan informasi hoax tentang pengcovidan pasien negatif,” jelasnya kepada Cianjur Today, Sabtu (30/01/2021).

H Dharmawan menegaskan, bahwa pihak rumah sakit baik RSUD Cimacan maupun Sayang tidak mengambil keuntungan dari pasien terjangkit Covid-19.

“Ngapain kita ngada-ngada mempositifkan pasien yang memang negatif covid. Tidak ada untungnya,” bebernya.

Maka dari itu, salah satu dokter senior yang ada di Kabupaten Cianjur ini berani menjamin kepada masyarakat terhadap dua rumah sakit yaitu RSUD Cimacan dan Sayang, bahwa tidak ada pengcovidan pasien yang negatif.

“Daripada mencemaskan hal yang tidak jelas, lebih baik meningkatkan kewaspadaan di masa pandemi ini. Mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker harus tetap dilakukan,” tandasnya.(riz)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button