Gaya Hidup

Drama Korea True Beauty, Netizen Indonesia Bingung Tim Lim Soo Ho atau Han Seo Jun

CIANJURTODAY.COM – Drama Korea True Beauty menjadi drakor paling ramai diperbincangkan khususnya oleh masyarakat Indonesia saat ini. Film yang diadaptasi dari webtoon karya Lee Si Eun berjudul The Secret of Angel.

Film yang disutradarai oleh Kim Sang Hyeob ini dengan genre komedi, roman, masa muda menceritakan tentang siswi SMA yang memiliki wajah yang kurang menarik dan selalu menjadi sasaran bullying oleh teman-temannya. Setelah Ia memutuskan pindah sekolah dan belajar teknik make-up dia pun menjadi primadona.

True Beauty diisi oleh jajaran aktor dan aktris muda yang sedang naik daun. Moon Ga Young yang sebelumnya bermain dalam Find Me in Your Memory akan menjadi pemeran utama bersama Cha Eun Woo, si tampan dari drama Soul Plate dan Hwang In Yeop yang naik daun berkat drama 18 Again.

Selain ketiganya, ada juga Park Yoo Na yang tercatat menjadi pemain pendukung dalam Hotel del Luna.

Sinopsis True Beauty Episode 1

Drama komedi romantis yang menceritakan gadis SMA bernama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang langsung terkenal begitu ia menguasai teknik makeup dari YouTube.

Karena keterampilannya dalam ber-makeup, ia berubah menjadi sangat cantik seperti sang dewi dan tidak akan pernah mau menunjukkan wajah polosnya di hadapan orang lain.

Hanya ada satu orang yang pernah melihatnya tanpa makeup, yaitu Lee Soo Ho (Cha Eun Woo). Ia adalah lelaki yang sangat tampan namun cuek karena masa lalunya yang gelap. Padahal ia adalah orang yang sangat peduli dengan orang lain.

Di sisi lain ada Han Seo Joon (Hwang In Yeop), siswa tampan lainnya yang terlihat keras namun punya kepribadian yang sangat baik.

Sedangkan Park Yoo Na (Kang Soo Jin), siswi cantik dari keluarga kaya yang cintanya bertepuk sebelah tangan dengan Lee Soo Ho.

Lim Joo Kyung dan dan Lee Soo Ho tumbuh besar bersama dan saling berbagi rahasia satu sama lain. Dapatkah Lee Soo Ho membantu Lim Joo Kyung menemukan kecantikannya yang sejati?

Nah, beberapa waktu lalu, pihak tvN sempat merilis sebuah grafik yang memperlihatkan hubungan yang sulit di antara para karakter, termasuk permasalahan cinta segitiga.

Cerita True Beauty berkisar pada karakter bernama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), yang selalu merasa tidak percaya diri terhadap penampilan fisiknya.

Agar lebih percaya diri, ia lalu belajar merias wajah. Saat ia merias wajahnya, ia bisa berubah menjadi sangat cantik. Ia lalu bertemu dengan Lee Soo Ho (Cha Eun Woo), seorang anak laki-laki yang terkenal di sekolah dengan ketampanannya.

Lee Soo Ho ternyata memiliki luka emosional, sehingga ia sering terlihat dingin. Padahal sebenarnya dia berhati lembut.

Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho kemudian saling mempelajari rahasia satu sama lain dan menyembuhkan luka di hati mereka dengan cinta.

Bagan Hubungan Asmara True Beauty

Drama korea true beauty
PRIMADONA: Drama Korea True Beauty disutradarai Kim Sang Hyeob ini dikemas apik dengan genre komedi, roman, dan masa muda, sehingga cocok bagi kalian yang ingin bernostalgia di masa SMA. (Foto: Istimewa)

Dalam bagan hubungan antar karakter yang dirilis oleh pihak produksi drama baru-baru ini memperlihatkan hubungan kisah cinta yang menarik antara Lim Joo Kyung dengan Lee Soo Ho, serta orang-orang di sekitar mereka.

Seperti yang terlihat dari grafik, Lim Joo Kyung dan Lee Soo Ho memiliki panah yang mengarah ke satu sama lain. Ini menandakan bahwa akan ada perasaan cinta di antara mereka.

Di sisi lain, Han Seo Jun (Hwang In Yeob), seorang yang dikenal berjiwa bebas namun berhati hangat, ternyata memiliki panah yang mengarah ke Lim Joo Kyung. Ini berarti Han Seo Jun juga memiliki perasaan cinta pada Lim Joo Kyung.

Karakter lain yaitu Kang Su Jin (Park Yoo Na), seorang gadis yang menarik dan pintar dari SMA Saebom, ternyata memiliki panah yang mengarah ke Lee Soo Ho.

Sementara itu, anak panah Lee Soo Ho dan Han Seo Jun memiliki tanda “X” dengan kata bertuliskan “friends” alias teman. Penjelasan ini tentu saja membuat semua orang penasaran akan seperti apa hubungan di antara dua pria ini. Untuk kamu yang penasaran dengan kisah selanjutnya bisa menyaksikannya di Viu.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker