Gaya Hidup

Drama Squid Game: Permainan Bertahan Hidup Mematikan dengan Pertaruhan Nyawa

CIANJURTODAY.COM – Drama Korea terbaru berjudul Squid Game tengah ramai jadi perbincangan. Tak sedikit yang berikut sinopsis lengkapnya.

Dalam drama Squid Game, penonton akan melihat persaingan 456 orang asing yang memperebutkan uang tunai miliaran rupiah.

Squid Game menggambarkan persaingan yang dihadapi orang dewasa dalam kehidupan nyata.

Sutradara Hwang Do Hyuk pun terinspirasi dari permainan tradisional Korea yang populer pada 1970-an hingga 1980-an.

Sinopsis Drama Squid Game

Mengisahkan permainan bertahan hidup dengan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won (atau sekitar Rp554,1 miliar). Terdapat 456 kontestan yang memiliki permasalahan hidup berbeda.

Ratusan orang yang mempunyai masalah keuangan rela mempertaruhkan nyawanya dalam sebuah permainan yang mematikan.

Ki Hoon (pemain Lee Jung Jae) dipecat dari pekerjaannya dan hidup sengsara. Saat mendengar permainan bertahan hidup rahasia dengan hadiah miliaran rupiah, ia memutuskan untuk berpartisipasi.

Ki Hoon dan Sang Woo (pemain Park Hae Soo) telah menganggap satu sama lain sebagai saudara. Keduanya tumbuh di lingkungan yang sama.

Meskipun berasal dari keluarga miskin, Sang Woo lulus dari universitas bergengsi dan menemukan pekerjaan yang mantap.

Namun, ia tengah menghadapi krisis karena kasus penyelewangan uang perusahaan. Kedua sahabat itu akhirnya menjadi rival dalam permainan bertahan hidup.

Pemeran Ki Hoon, aktor Lee Jung Jae terakhir kali membintangi drama Korea Chief of Staff pada 2019. Ia dipasangkan dengan Shin Min Ah setelah hiatus selama 10 tahun.

Sementara Park Hae Soo identik dengan perannya dalam drama Korea Prison Playbook. Aktor berumur 39 tahun itu akan kembali membintangi drama Korea garapan Netflix, Money Heist versi Korea.

Penonton dapat pula menantikan aksi Wi Ha Joon yang membintangi drama Korea 18 Again. Dengan jumlah sembilan episode, Squid Game tayang perdana pada 17 September 2021 lalu di Netflix.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button