Musik

Dream Theater Akan Konser di Jakarta April 2020, Ini Harga Tiketnya

CIANJURTODAY.COM – Band Metal Progresif asal Amerika Serikat Dream Theater akan kembali menggelar konser di Jakarta pada April 2020 mendatang. Band cadas yang digawangi oleh James LaBrie, John Myung John Petrucci, Jordan Rudess, dan Mike Mangini itu kali ini bakal menyambangi Jakarta, setelah tiga tahun silam membuat penampilan di Yogyakarta.

Kabar kedatangan Dream Theater pun tersiar di akun Twitter resmi @dreamtheaternet dengan menyertakan sampul konser mereka di Jakarta. Diketahui kedatangan John Petrucci cs ke Jakarta pada April nanti merupakan yang keempat kalinya di ibu kota.

“Jakarta kita akan kembali pada bulan April! Tiket akan segera dijual. Tetap di sini!” tulisnya dalam akun resmi band tersebut.

Sementara itu, dikutip dari CNN Indonesia, Promotor Rajawali Indonesia mengonfirmasi bahwa konser Dream Theater bertajuk ‘The Distance Over Time Tour 2020’ itu akan segera berlangsung pada 16 April 2020 dan bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

“Dream Theater Live in Concert The Distance Over Time Tour 2020. Merayakan 20 tahun album Scenes from A Memory.” demikian keterangan promotor melalui sebuah unggahan di Twitter.

Selain itu, Tiket konser Dream Theater tersebut dijual dalam tiga kloter yaitu harga prajual mulai Rp400 ribu sampai Rp700 ribu. Lalu, harga normal mulai dari Rp600 ribu sampai Rp900 ribu, serta harga di tempat mulai Rp900 ribu sampai Rp1,5 juta. Harga tiket itu belum termasuk pajak dan biaya administrasi.(afs/bbs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker