Today

Driver Ojol di Cianjur jadi Korban Begal, Pelakunya Masih Berusia 18 Tahun

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Seorang driver ojek online (ojol) di Cianjur menjadi korban begal pada Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 03.00 Wib.

Pelaku berinisial ZN ini ternyata masih sangat muda yaitu berusia 18 tahun. Kini, begal tersrbut sudah diamankan oleh Kepolisian Resor (Polres) Cianjur.

Dari informasi yang terhimpun, aksi begal terhadap driver ojol Cianjur ini terjadi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh tepatnya di seputaran BLK.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini ditikam dari belakang oleh tersangka yang berupaya mengambil harta benda milik korban.

Tak ingin kehilangan hartanya, korban pun berteriak hingga mengakibatkan pengendara serta warga sekitar yang mendengar mengejar tersangka.

Pelaku yang panik langsung kabur ke arah Kampung Gombong, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur.

Namun usahanya tersebut tidak berhasil. ZN berhasil ditangkap oleh warga sekitar yang turut membantu.

Beberapa warga yang geram pun tak segan melayangkan pukulan ke wajah tersangka yang masih berusia 18 tahun ini.

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai membenarkan mengenai kejadian pembegalan di Jalan KH Abdullah Bin Nuh tersebut dan saat ini pelaku tengah dimintai keterangan di Reskrim Polres Cianjur.

“Sudah diamankan, yang jadi korban pengemudi ojol sedang kita dalami,” kata dia kepada Cianjur Today, Selasa (11/5/2021).

Hingga saat ini, tersangka masih mendekam di Polres Cianjur untuk pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus kejahatannya.

Rifai menuturkan, korban mengalami luka akibat kejadian itu. “Korban mengalami luka tikam di punggung,” tandasnya.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks