Menuju Pileg 2019Today

Dua kader di PAW, Golkar Sebut itu Pengkhianatan dan Pembajakan Politik

CIANJURToday – DPRD Cianjur melantik dua anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Golkar, Jumat (28/09/2018). Pergantian tersebut dilakukan, mengingat dua kader Golkar yang menjabat sebelumnya dari Daerah Pilih (Dapil) II, dan V di Cianjur mengundurkan diri, karena berpindah ke partai politik lain.

Nina Siti Aisyah menggantikan Yogi Prayoga dari Dapil II, dan Hendra Gunawan menggantikan posisi Yusuf Roida dari Dapil V. Pergantian ini sendiri, disikapi serius oleh Partai Golkar di Cianjur. Golkar mengaku bakalan lebih serius lagi ke depan dalam membina, dan mencetak kader-kader yang militansinya tinggi.

“Hilang dua, tumbuh dua ribu. Kami yakin pembajakan politik sekaligus penghianatan ini dikarenakan kader kami memang diakui dan berkualitas,” papar Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Ujang Arba Sopian kepada Cianjurtoday.com, Jumat (28/09/2018).

Arba, sapaan akrab Ujang, berpendapat, Partai Golkar ke depan akan lebih solid, berkualitas, serta memiliki militansi yamg yang tinggi. Hal ini, akan terlaksana lantaran pembinaan dilaksanakan secara merata dan menyeluruh hingga ke ranting.

“Kami sangat optimis Partai Golkar ke depan mampu mempunyai kader-kader militan, yang bakal membesarkan partai,” tutupnya.(riz)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker