Today

Dua Kecelakaan di Cianjur Selatan, Satu Tewas dan Satu Luka Berat

Kapolsek Cibinong, AKP Ahmad Rifai, menjelaskan kronologis kecelakaan antara dua sepeda motor yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, sepeda motor Supra Fit bernopol F 2141 WR yang dikendarai Saepudin (62) membonceng istrinya Lacih (55) sedang melaju.

Keduanya berasal dari Desa Karangsari Kecamatan Agrabinta. Di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut hendak mendahului kendaraan roda empat yang ada di depannya.

“Tiba-tiba datang dari arah berlawanan kendaraan R2 yang dikendarai oleh Almarhum Suryana dengan kecepatan tinggi. Menabrak kendaraan Saepudin yang hendak menyalip R4,” paparnya.

Akibat tabrakan dengan motor Supra Fit itu, pengemudi RX King tewas di lokasi kejadian. Polisi yang menerima laporan kecelakaan di Cibinong itu langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Polisi juga mendata korban kecelakaan, mengecek saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti berikut surat kendaraan. “Membawa korban Ke Puskesmas terdekat dan engubungi Laka Lantas Polres Cianjur,” tandasnya.(ian/rez)

Laman sebelumnya 1 2

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami