Olahraga

Dua Komentator Ini Bikin Pertandingan Futsal Heboh

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Liga Futsal 2 Cianjur Hospital Bikers (CHB) sampai pada puncaknya, Minggu (4/8/2019). Pertandingan terakhir grand final digelar antara Samolo FC VS MBP CSO FC berlangsung seru.(05/07/2019).

Gol demi gol tercipta pada babak pertama. Diawali dengan kemenangan sementara Samolo FC 1-0 pada menit kelima. Penonton pun berteriak, sorak-sorai, bergemuruh bak penonton Persib ketika sedang bertanding di Stadion Sijalak Harupat.

Namun ada hal lain yang menarik, lebih sibuk, sangat seru, berteriak paling keras dan super heboh pada pertandingan ini.

“Aaaaaooooouuhhw berbahayyyaaaaa gologologologologolo sauadara- saudara masuk 1- 0 Samolo FC berhasil menjebol gawang MBP CSO FC. Dengan demikian kemenangan sementara untuk Samolo FC,” begitu kalimat yang dilontarkan komentator yang dikenal Om Jepret.

Gol demi gol pun tercipta. Suasana GOR tempat bertanding semakin riuh dengan komentar kedua pria ini.

“Adawwwwwwww asup asup asup deui asup deui, eta gol deui gol deui, huuuuuuoohhh 2- 7 skor sementara untuk kemenangan MBP CSO FC,” timpal Kang Jeprut menirukan gaya komentator nasional Valentino Simanjuntak.

Suara kedua komentator itu terdengar sangat nyaring. Walau berbaur dengan bising dan riuh teriakan penonton. Tapi gaya bahasa dan tingkah hebohnya itu yang membuat pertandingan lebih ramai dan seru.

Jepret yang bernama asli Wargo dan Gilang aliasJeprut ini memang khusus dipanggil untuk menjadi komentator di Liga Futsal ke- 2 ini. “Mereka bisa membawakan acara dan menyatu dengan situasi, kami sangat terhibur dengan kehadiran keduanya,” kata Ketua Umum Cianjur Hospital Bikers, Yanto Hermanto.(der)

Reporter : Mulyana Der
Editor : M Reza Fauzie

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami