Jabar

Dua Ormas di Sukabumi Saling Serang Sampai Terjadi Pembacokan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Dua kelompok Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kota Sukabumi terlibat bentrokan, yang mengakibatkan beberapa orang mengalami luka bacok.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kejadian tersebut pun sempat direkam beberapa warga di lokasi sampai akhirnya menjadi viral di media sosial WhatsApp dan Instagram.

Dalam tayangan video yang beredar, terlihat belasan orang dari dua belah pihak ormas BPPKB dan Sapu jagat saling serang dengan menggunakan kayu tongkat dan golok.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Cepi membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut, pihak kepolisian sedang menyelidiki alasan terjadinya bentrok tersebut.

“Kita juga belum mendapatkan saksi yang akurat di lapangan mohon waktu ya,” katanya, Minggu (1/11/2020).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dari bentrokan ini. Namun, diketahui ada korban Pembacokan dari aksi ormas yang saling serang itu.

“Alhamdulilah dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja ada yang mengalami luka senjata tajam,” ujarnya.

Cepi mengungkapkan, korban yang mengalami luka bacok atau senjata tajam telah menerima perawatan di Rumah Sakit Bunut Sukabumi.

“Sekarang juga pihak kepolisian tengah melakukan penjagaan di lokasi kejadian untuk mengantisipasi terjadinya bentrok susulan,” tandasnya.(ct6/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker