Update Covid-19

Dua Warga Cianjur Positif Corona, Total Jadi Tiga Kasus

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Dua warga Cianjur dinyatakan positif Corona atau Covid-19. Hal ini menambah total kasus positif menjadi tiga orang.

Dikutip dari Radarcianjur, kedua pasien tersebut adalah satu orang laki-laki dan satu orang perempuan. Pasien kasus 02 merupakan pria berusia 25 tahun asal Kecamatan Cugenang. Pria tersebut masuk ke salah satu rumah sakit di Kabupaten Cianjur dengan keluhan demam, batuk, dan sesak nafas ringan.

Pasien 02 ini juga mempunyai riwayat perjalanan dari zona merah. Selain itu pernah kontak langsung dengan positif yang tidak jelas.

Seorang lainnya atau pasien nomor 03 adalah perempuan berusia 53 tahun asal Kecamatan Karangtengah. Ia masuk ke salah satu ruangan di rumah sakit di Kabupaten Cianjur pada Kamis (16/4/2020) lalu.

Pasien ini memiliki keluhan demam dan ada riwayat penyakit kronis. Namun diketahui ia tidak memiliki riwayat perjalanan ke zona merah.

Jumlah ODP dan PDP Cianjur Terus Merangkak

Di samping itu, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Cianjur bertambah. Total kasus ada 664 ODP, 444 selesai dengan satu orang meninggal, dan yang masih proses pemantauan ada 220.

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button