Today

Duh! Hasil Curanmor Ternyata Banyak Dijual ke Cianjur, Polres Cianjur Buru Para Penadah

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kasus pencurian motor yang diungkap Polres Bogor beberapa waktu lalu cukup mengejutkan. Pasalnya, banyak barang hasil curian dijual dan dipasarkan bebas di Kabupaten Cianjur. Hal tersebut terungkap dari penuturan para tersangka yang berhasil ditangkap.

Pihak Polres Bogor pun sudah melakukan koordinasi dengan Polres Cianjur sebagai pengembangan kasus dan pengumpulan barang bukti.

Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton menjelaskan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dan melakukan pengungkapan kasus penadah serta kasus pencurian.

“Sudah banyak dibawa (barang bukti, red) polres yang melakukan penangkapan. Jadi kami juga melakukan operasi pencurian,” tutur dia kepada Cianjur Today, Selasa (9/3/2021).

Bukan hanya unit motornya saja, namun penadah pun turut dibawa untuk pengembangan kasus tersebut. Sehingga, pihaknya melakukan bantuan untuk mengungkap kasus tersebut.

“Iya, penadahnya juga dibawa sekalian dari hasil Operasi penjarahan dan pencurian (Opjaran) yang rutin kami lakukan,” jelasnya.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker