Today

Duh! Seorang Ibu Rumah Tangga jadi Kurir Narkoba di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Dari delapan tersangka yang berhasil diamankan Sat Narkoba Polres Cianjur mengenai pengedaran narkoba yang dikendalikan beberapa lapas seperti Lapas Banceuy, Cipinang, Gunung Sindur dan Cianjur, ternyata terdapat satu tersangka wanita yang merupakan seorang ibu rumah tangga.

Wanita berinisial YS ini sudah tiga bulan menjadi kurir narkoba dan sedikitnya sekitar Rp1,5 juta sudah pernah ia terima sebagai imbalan dari pekerjaannya.

“Satu dari delapan tersangka terdapat ibu rumah tangga yang menjadi kurir narkoba yang berinisial YS,” ujar Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai saat konferensi pers di Mapolres Cianjur, Senin (22/2/2012).

Rifai menjelaskan, YS menjalani pekerjaan sebagai kurir baru tiga bulan lamanya. Namun tidak berlangsung lama, aksinya tersebut tercium oleh Sat Narkoba Polres Cianjur.

Terpisah, YS sebagai salah satu dari delapan tersangka mengatakan, dirinya tidak menerima janji apapun dari bandar narkoba yang melibatkan dirinya. Namun selama melancarkan aksinya, dirinya baru mendapatkan uang sebeaar Rp1,5 juta saja.

“Enggak dijanjiin apa-apa, cuma baru nerima uang Rp1,5 juta,” ungkapnya.

YS diketahui bersedia menjadi kurir narkoba karena desakan ekonomi dan fakta yang tak kalah parah, aksinya tersebut diketahui oleh suami YS, namun malah dibiarkan saja.

“Iya suami tahu, enggak komentar apa-apa,” singkatnya.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker