Today

Dulu Memprihatinkan, Rumah Mimin Kini Layak Huni

CIANJURTODAY.COM, Pacet – Mimin (40) janda tiga anak warga Kampung Kayumanis, RT 05/RW 05, Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, kini menempati rumah layak huni. Perbaikan rumah telah selesai setelah beberapa pekan dikerjakan.

Mulanya, ia tinggal di rumah yang kondisinya memprihatinkan. Bahkan untuk akses masuk pun susah. Namun kini berkat adanya bantuan dari Yayasan Amanah di Jakarta, Mimin bisa menenpati rumah layak. Ia pun sangat senang dan bersyukur.

“Rasa senang bahagia ini tak terhingga. Alhamdulillah rumah sudah layak, mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi semuanya,” kata Mimin.

Ia berterima kasih kepada donatur dalam hal ini Yayasan Amanah. Atas pelantarannya, rumah yang selama ia tempati itu bisa diperbaiki secara lebih layak.

“Saya berharap semoga rumah ini bisa lebih berkah dan bermanfaat untuk kami sekeluarga di sini,” ujarnya.

Sementara itu Babinsa Sukatani, Serda Rohim Rohmat, ikut bersyukur melihat rumah Mimin layak dihuni. “Alhamdulillah kang, kini rumah Bu Mimin bisa ditempati. Ini berkat bantuan dan kerjasama semua pihak. Termasuk tim peduli Sukatani yang selama ini selalu respons di setiap sektor sosial,” tandasnya.(ct6/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks