Bisnis Today

ECGO Bike, Motor Listrik Super Hemat yang Ramah Lingkungan

CIANJURTODAY.COM, Bojongherang – Kendaraan listrik saat ini menjadi terobosan baru dalam dunia otomotif. Tak heran jika motor ramah lingkungan ECGO Bike kini digadang-gadang sebagai alternatif masyarakat dalam mengurangi pencemaran polusi udara.

ECGO Bike merupakan perusahaan kendaraan motor yang menggunakan bahan bakar listrik dan menawarkan pengalaman berkendara khususnya motor yang ramah lingkungan.

“ECGO adalah salah satu motor listrik yang diakui oleh masyarakat. Kami pernah tampil di acara pameran motor terbesar di Indonesia. Ketika produk kami ditampilkan, banyak sekali orang yang langsung tertarik melihat produk kami dan seketika itu juga banyak yang memesan,” ucap Staff Marketing ECGO Bike, Fajar Juliyanto (29) kepada Cianjur Today, saat ditemui di Dealer ECGO Cianjur, Kamis (8/4/2021).

Fajar menambahkan, ECGO Bike sendiri memiliki banyak kelebihan, seperti baterai dengan kapasitas 1.000 watt yang menjadi sumber energinya, pengecasannya pun sekitar 4-5 jam dari 0-100 persenm dan tidak memakan sampai 1.5 KWH. Selain itu, ketahanan baterai pun mampu menempuh jarak hingga 70 km dan maksimal kecepatan 60 km/jam, dan memiliki tiga transmisi.

“Motor ini serba praktis untuk kalian yang ingin memilikinya, karena tidak ada biaya perawatan seperti harus ganti oli gardan, dan oli lainnya. Selain itu, ECGO Bike pun sudah memiliki legalitas seperti STNK dan BPKB,” tegasnya.

Antusias masyarakat Cianjur, lanjutnya, cukup tinggi. Pasalnya toko yang baru dibuka seminggu lalu sudah banyak yang berkunjung untuk bertanya apa saja keunggulannya.

“Kami selalu menyambut baik masyarakat yang ingin tahu seperti apa produk kami. Termasuk memberikan edukasi tentang motor listrik ini, agar ke depannya bisa membedakan antara motor listrik dan sekuter listrik,” tuturnya.

Varian warna dari produk ini ada 2, sambung Fajar, cukup beragam. Mulai dari biru muda, hijau, kuning, hitam, dan putih yang sangat menarik perhatian.

“Untuk pembelian unit bisa datang langsung ke dealer kami dan akan dibantu sampai unit sampai ke rumah. Selain itu bisa menghubungi via WhatsApp, Instagram, bahkan kami ada di market place seperti Tokopedia,” terangnya.

Fajar berharap, ini menjadi produk kendaraan listrik yang menjadi pilihan utama untuk masyarakat Cianjur. Karena selain harganya paling murah, juga memiliki banyak kelebihan.

“ECGO Bike sendiri dibanderol dengan harga Rp14.750.000 dan dijamin masyarakat akan puas dengan motor listrik yang murah, ramah lingkungan, bebas polusi, efektif, dan efisien,” ungkapnya.

Kunjungi segera Dealer ECGO Bike di Jalan Taifur Yusuf No 24A Bojongherang Cianjur atau bisa menghubungi ke nomor 0877-6362-0281 dan juga Instagramnya di @ecgobikecianjur.

“Kami berani jamin bahwa produk ECGO Bike merupakan salah satu yang terbaik di kelas motor listrik,” tandasnya.(ct8/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker