Nasional

Editor Metro TV Ditemukan Tewas, Teman Yodi Prabowo Dimintai Keterangan

CIANJURUPDATE.COM – Kasus kematian Editor Metro TV, Yodi Prabowo (26) berlanjut ke tahap penyelidikan. Sejumlah saksi mulai dari rekan hingga orang yang berhubungan dengan korban diperiksa kepolisian

“Sementara saksi masih dimintai keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan. Masih beberapa saksi yang dimintai keterangan, baik yang teman-temannya korban maupun yang ada hubungan dengan korban.” ujar Kapolres Metro Jaksel, Kombes Budi Sartono seperti diberitakan Okezone, Jumat (10/7/2020).

Karena dianggap mencurigakan, News Director Metro TV, Arief Suditomo, meminta Polres Jakarta Selatan mengusut tuntas dugaan pembunuhan terhadap Yodi Prabowo.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” ujarnya.

Sebelumnya, jasad Yodi ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) kawasan Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7). Jenazah sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur oleh Polres Jakarta Selatan untuk menjalani autopsi.(ega/rez)

Sumber : Okezone.com

Exit mobile version