Today

Elf Ciwidey – Kalapa Nunggal Masuk Jurang, Satu Tewas 24 Luka-luka

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebuah elf jurusan Ciwidey – Kelapa Nunggal masuk ke jurang di Desa Mekarmukti, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, Sabtu (1/6/2019) siang. Satu orang dilaporkan tewas dalam peristiwa tersebut.

Salah seorang warga, Rohiman, mengatakan penyebab kecelakaan diduga karena setir elf tersebut patah, sehingga hilang kendali dan terjun ke jurang. Selain menewaskan satu orang, sejumlah penumpang dikabarkan luka.

“Untuk kronologis masih simpang siur. Menurut informasi yang beredar memang dikarenakan setir yang patah mengakibatkan bus hilang kendali,” ujar pria yang ikut menyaksikan kejadian tersebut.Korban tewas kemudian dibawa ke puskesmas terdekat.

Baca Juga: Bus dan Rush Kecelakaan di Ciranjang, Lalu Lintas Sempat Tersendat

“Saat ini korban sudah dievakuasi ke puskesmas setempat, diketahui dalah warga Kelapa Nunggal,” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Cibinong, AKP Ahmad Rifai, mengatakan kecelakaan tersebut disebabkan karena setir yang tidak berfungsi. Kecelakaan tersebut menewaskan seorang penumpang dan membuat 24 orang lainnya luka-luka.

“Nah, akibatnya bus oleng ke kiri saat itu. Kemudian masuk jurang sedalam 20 meter. Menewaskan seorang penumpang dan 24 orang luka-luka,” tuturnya.

Hingga saat ini Polisi melakukan upaya evakuasi terhadap korban-korban kecelakaan elf yang masuk jurang untuk mendapatkan penanganan medis.”Kami evakuasi korban-korban ke rumah-rumah dokter dan bidan setempat untuk mendapat penangan medis lebih lanjut,” ucapnya. (ct1)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami