Musik

Enak Didengar! Ini 5 Lagu Dangdut Terbaru

CIANJURTODAY.COM – 5 lagu dangdut terbaru ini enak didengar. Dangdut yang merupakan lagu khas Indonesia ini membuat yang senang semakin bergoyang, yang sedih ikut merasa senang.

Tidak hanya itu, nyatanya bukan hanya para orang tua. Para anak muda juga menyukai lagu-lagu dangdut dengan berbagai genre. Seperti dari dangdut asli, dangdut pop, dangdut jaipong, hingga dangdut koplo.

Berikut kami sajikan 5 judul lagu dangdut terbaru yang pasti enak didengar. Ada yang dinyanyikan Via Vallen hingga Baby Shina.

Tiwas Tresno – Via Vallen

Tiwas Tresno dari Via Vallen, lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label Ascada Musik. Lagu ini rilis baru-baru ini pada awal 2020 dengan musiknya bergenre dangdut koplo.

Lirik lagunya bercerita tentang seorang wanita yang rencana pernikahannya kandas, gegara calon suaminya memilih untuk mendua. Sedari awal sebenarnya ia sudah tidak yakin hubungan mereka akan langgeng. Hingga Ia pun hanya bisa menyesali keputusannya dulu untuk jatuh cinta kepada pria tersebut.

Sakit Dalam Bercinta – Vita Alvia

Lagu berjudul Sakit Dalam Bercinta dinyanyikan oleh Vita Alvia yang diriilis di YouTube pada 2 Januari 2020. Ini merupakan single yang didistribusikan oleh label Global Musik.

Konco Uripku – Happy Asmara

Lagu dengan judul Konco Uripku dinyanyikan oleh Happy Asmara. Rilis tahun 2020 ini dalam album dengan judul yang sama.

Dibawakan dengan jenis musik pop dangdut, lagu Konco Uripku menceritakan tentang keinginan untuk bersanding dengan orang yang dicintai

Mati Rasa – Selfi Yama

Mati Rasa merupakan judul lagu dangdut yang dibawakan oleh Selfi Yamma. Dalam album dengan judul sama ‘Mati Rasa’ dengan sentuhan pop didalamnya yang diciptakan oleh Nurbayan.

Lagu Mati Rasa ini memiliki makna yang dalam, lagu tersebut mengisahkan tentang sakitnya pengkhianatan. Mengalami sakit hati yang terlalu dalam karena terlalu sering disakiti, sehingga rasanya telah mati.

Ikatan Asmara – Fairuz Misran & Baby Shima

Ikatan Asmara merupakan judul lagu yang dilantunkan oleh Fairuz Misran dengan Baby Shima. Dalam album dengan judul yang sama, lagu ini bergenre musik dangdut pop.

Nuansa lagu “Ikatan Asmara” mengingatkan orang kepada tembang-tembang nostalgia era 1950-1960-an.

Nah itulah, lagu dangdut terbaru indonesia yang enak didengar.(ct4/rez)

Artikel diolah dari berbagai sumber

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker