Bisnis Today

Enaknya Cake dan Dessert Khas Cuiscake, Choco Moussenya Lembut Banget!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Para pecinta dessert dan cake, pasti sudah tidak asing dengan Cuiscake, dong. Toko kue yang sudah sejak lama jadi primadona cake dan dessert di Cianjur.

Julukan itu bukan tanpa alasan, aneka kue khas di Cuiscake memang selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas. Sehingga rasa yang disuguhkan bagi para pelanggannya memang tak pernah mengecewakan.

Owner Cuiscake, Zulaizan (34) mengatakan, awal ia terjun di dunia cake and pastry, berawal saat iseng membuat Newyork cheese cake yang ia dapat resepnya dari sebuah blog.

“Saat itu saya buat tanpa basic pastry sama sekali, tapi ternyata teman-teman pada suka. Perlahan ada yang order dengan bentuk dan topping sederhana. Lalu saya mulai fokus belajar dari YouTube dan demo pembuatan cake,” ujar Zulaizan kepada Cianjur Today, Kamis (1/7/2021).

ENAK: Aneka cake and dessert khas Cuiscake, rasanya enak dan bikin nagih. (Foto: Elga Nurani/cianjurtoday.com)

Ia mengatakan, Cuiscake memiliki perbedaan dari produk lain, yaitu dengan menghadirkan cake dingin yang memberi sensasi berbeda dari kue pada umumnya.

“Kami mencoba menghadirkan diferensiasi cake dingin yang dibuat dengan lembut dan cita rasa coklat yang kuat,” jelasnya.

Zulaizan pun bercerita soal brand Cuiscake yang ia gunakan. Menurutnya, nama ini dipilih secara iseng, sehingga tidak ada makna atau filosofi khusus.

“Haha, dulu itu bikin plesetan dari cheesecake, terus lagi musim orang bilang cius (serius) jadi pilih aja namanya Cuiscake,” kelakarnya.

Sebagai pengusaha, ia juga mengaku, wabah Covid-19 memberikan imbas cukup besar bagi usahanya. Hal ini berpengaruh pada omzet yang menurun dibanding sebelum Corona melanda.

“Untuk saat ini cukup menurun drastis. Karena daya beli sedang menurun dan orang lebih memilih membeli makanan pokok dibandingkan cake,” paparnya.

Cuiscake hadir dengan ciri khas andalannya yaitu Choco Mousse yang memiliki tekstur mirip eskrim, namun tidak mudah meleleh. Tak heran jika menu ini kerap diburu para pelanggan setianya.

Selain cake dan dessert, Cuicake juga menghadirkan paket ulang tahun, lho. Jadi, pelanggan tidak perlu ribet lagi membeli peralatan ulang tahun ke tempat lain.

“Kami juga punya paket ulang tahun. Di dalamnya sudah tersedia seperti pisau, piring kertas, tisu, lilin, sendok dll. Jadi merayakan pesta kecil dengan orang terkasih akan lebih mudah dan praktis,” terangnya.

Bagi Anda yang tertarik mencoba enaknya aneka kue khas Cuiscake, bisa langsung datang ke tokonya di Jalan Slamet, No.50 Rancabali, depan Gang Nangka, Cianjur.

“Harganya variatif, mulai dari Rp6 ribu sampai Rp450 ribuan. Order langsung ke toko tanpa PO, hanya beberapa produk yang harus PO yaitu yang harga di atas Rp200 ribu,” lanjutnya.

Para pelanggan juga tidak perlu khawatir jika ingin datang ke lokasi. Sebab Cuiscake sudah menerapkan prokes dengan ketat sesuai aturan pemerintah. Mulai wajib memakai masker, jaga jarak, hingga menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer.

“Harapan saya ke depannya, semoga pandemi segera beres dan ekonomi masyarakat membaik. Untuk bisnis, saya bercita-cita memiliki produk bahan dasar cake yang praktis dan bisa dijual ke seluruh Indonesia. Sehingga semua orang bisa membuat kue di rumah dengan mudah,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button