Tips, Trik, dan Tutorial

Enam Cara Dapatkan Promo Harbolnas 12.12

CIANJURTODAY.COM – Harbolnas 12.12 segera datang nih, kami menyajikan cara dapatkan promo supaya memudahkan pecinta belanja online. Di akhir tahun ini Harbolnas 12.12 Shope, Lazada, Bukalapak Kasih Diskon Gila-Gilaan loh. Hati-hati kamu jangan sampai ketinggalan, bisa-bisa nyesek jika itu terjadi.

Harbolnas yakni Hari Belanja Nasional atau lebih yang akan digelar pada 12 Desember mendatang. Momen 12.12 ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar belanja online untuk mendapatkan barang incarannya dengan harga murah.

Harbolnas 12.12 Shope, Lazada, Bukalapak Kasih Diskon Gila-Gilaan bahkan sampai 80%. Tidak hanya itu, bahkan ditambah lagi adanya kesempatan untuk mendapat gratis ongkos kirim.Shope, Lazada, dan Bukalapak menjadi situs-situs marketplace terkemuka di Indonesia, yang selalu menyediakan produk serba ada dengan harga ramah di kantong.

Oleh karena itu jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan untuk kamu yang mau berbelanja aneka macam barang kebutuhan dengan harga yang sangat terjangkau. Sebelum tiba saatnya Harbolnas 12.12 Shope, Lazada, dan Bukalapak Kasih yang siap kasih diskon gila-gilaan ini kamu harus tau dulu nih cara dapatkan promonya. Tak perlu khawatir berikut kami berikan Cara Dapatkan Promonya.

Telusuri promo dan barang yang ditawarkan dari berbagai ritel

Sangat dianjurkan nih, untuk mengecek situs-situs belanja untuk melihat barang dan promo apa saja yang sedang ditawarkan sebelum Harbolnas berlangsung. Hal ini dilaukan memilih barang dan ritel yang sesuai dengan kebutuhan.

Pastikan telah registrasi akun

Hampir setiap ritel atau pemasaran produk akan mewajibkan kamu untuk melakukan registrasi akun sebelum berbelanja. Kalau kamu belum punya akuan, maka pastikan untuk membuatnya terlebih dahulu dan jangan lupa untuk subscribe newsletter agar selalu mendapatkan kabar ter-update tentang promo-promo yang sedang berlangsung.

Belanja di waktu terbaik

Pembukaan Harbolna dimulai dan dilaksanakan pada pukul 00.00 tanggal 12 Desember mendatang. Belanja pada jam 00.00 pagi ini menjadi waktu paling tepat untuk dapatkan diskon gila-gilaannya saat waktu pertama kali Harbolnas dibuka.

Selain waktu itu, rentang jam 11.00-14.000 juga menjadi waktu terbaik untuk mendapat harga diskon gila-gilaannya Haebolnas di Shope, Lazada, dan Bukalapak. Karena diwaktu ini adalah saatnya banyak orang beristirahat menjadi momen untuk pelaku bisnis memasang diskon.

Pakai situs pembanding harga

Saat Harbolnas pasti beberapa ritel akan menawarkan barang yang sama dengan harga dan diskon yang berbeda. Kamu harus pintar-pintar dalam memilih ritel mana yang menawarkan barang incaran anda dengan harga. termurah. Kamu bisa gunakan membandingkan harga dari barang incaran, di antaranya Priceza, Pricearea, dan Pricepanda.

Manfaatkan kode kupon, cashback, dan gratis ongkir

Ada beberapa situs diskon yang memberikan kode kupon yang bisa kamu aplikasikan dan mendapatkan potongan langsung pada saat check out. Ada pula yang memberikan cashback setelah kamu melakukan transaksi.

Selain itu, dalam Harbolnas menghadirkan penawaran menarik berupa gratis ongkos kirim ke semua wilayah di Indonesia. Kamu wajib banget nih, memanfaatkan saat momen Harbolnas.

Perhatikan syarat diskon dan kebijakan penjual

Setelah melakukan incaran diskon gila-gilaannya,kamu harus banget perhatikan persyaratan diskon dan kebijakan yang ditentukan oleh situs penjual. Pentingnya kamu harus memperhatikan persyaratan untuk mendapat diskon harga gila-gila baik di Shope, Lazada, ataupun Bukalapak . Tidak jarang diskon dihadirkan dengan beberapa syarat ibarat minimal jumlah transaksi belanja. 

Nah itu dia cara dapatkan promo diskon Harbolnas 12.12 Shope, Lazada, Bukalapak. Perhatikan dan lakukan baik-baik, pastikan kamu dapatkan barang-barang yang diimpikan.(ct4)

Diolah dari berbagai sumber

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button