Today

Enam Orang Pegawai PNM Leles Terpapar Covid-19

CIANJURTODAY.COM, Leles – Enam orang pegawai Permodalan Nasional Madani (PNM) Desa Pusakasari, Kecamatan Leles, terpapar positif Covid-19 pada Minggu (25/4/2021).

Kepala Puskesmas Leles, Mukarom mengatakan, hal tersebut diketahui, setelah melakukan pemeriksaan rapid test antigen dan swab test pada delapan orang pegawai yang menjalani tes.

Hasilnya, enam orang di antaranya dinyatakan positif dan dua orang lagi negatif.

“Untuk kronologisnya belum tahu, tapi dugaan sementara memang terpapar, akibat kegiatan pulang pergi pegawai. Karena keenam orang pegawai tersebut tidak semua berasal dari Desa Pusakasari, Kecamatan Leles, ada yang dari daerah Cipanas, Sindangbarang, dan Cidaun juga,” ujarnya kepada Cianjur Today, Selasa (27/4/2021).

Sementara itu, Babinmas Kecamatan Leles, Bagjo, mengungkapkan data keenam pegawai PNM Leles.

“Keenam orang tersebut yakni, AR warga Desa Sukamulya Kecamatan Leles, TH warga Desa Sukamulya, Kecamatan Leles, PH warga Desa Hegarsari, Kecamatan Sindangbarang, YT Cipanas Cianjur, I warga Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, dan FA warga Desa Karangsari Kecamatan Agrabinta,” terangnya.

Saat ini, lanjutnya, keenam pegawai tersebut sudah mendapatkan penanganan lebih lanjut dari pihak Puskesmas Leles untuk menjalani karantina.

“Keenam pegawai sudah diantar ke desanya masing-masing untuk melakukan karantina Covid-19 yang berlaku dan menjalani pemeriksaan secara intensif,” pungkasnya.(ct10/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks